Berita Persib Bandung

Selama Pemusatan Latihan di Jogja, Persib Bandung akan Jajal Kekuatan Dua Tim Lokal. Ini Bocorannya!

Selama TC di Yogyakarta, Persib Bandung direncanakan akan menggelar beberapa pertandingan uji coba dengan tim lokal DIY.

Selama Pemusatan Latihan di Jogja, Persib Bandung akan Jajal Kekuatan Dua Tim Lokal. Ini Bocorannya!
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Persib Bandung melakoni Program Training Center (TC) perdananya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Jumat (22/12/2017) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Rekrutan anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai belum tampak pada latihan perdana Training Center (TC) di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (22/12/2017) pagi.

Padahal sebelumnya, Patrich dan Eka Ramdani telah dikabarkan telah sepakat untuk bergabung bersama Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Kepastian bergabungnya tua pemain tersebut diperoleh seusai rapat pertemuan yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Rabu (20/12/2017) sore, manajemen Persib akhirnya mengontrak dua mantan pemain nasional tersebut.

"Ya direkrut (Patrich Wanggai & Eka Ramdani), setahun (kontraknya) kalau tidak salah," ujar Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim di lansir Tribun Jogja dari Tribun Jabar.

Dari 22 pemain yang dikabarkan akan bergabung, baru 20 yang hadir di TC perdana yang digelar di Stadion UNY.

Sedangkan dua orang pemain yakni Ezechiel Ndouassel dan Patrich Wanggai masih absen pada latihan hari ini.

Disinggung mengenai absennya Patrich Wanggai, Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan pun memberikan penjelasan.

"Izin lagi sakit istrinya, dia secepatnya akan gabung ikut latihan," ujar Herrie.

Sementara itu, selama TC di Yogyakarta, Persib Bandung direncanakan akan menggelar beberapa pertandingan uji coba dengan tim lokal DIY.

Herrie mengungkapkan, rencananya ujicoba yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (26/12/2017) dan hari Kamis (28/12/2017).

"Coach (Roberto Carlos Mario Gomez-red) minta sehari ada dua tim, satu jam pertama lawan tim pertama, satu jam kedua melawan tim kedua. Itu juga tujuan kita training camp di Jogja untuk meningkatkan kondisi fisik, coach selalu menekankan fisik itu nomor satu," ungkap Herrie.

Untuk calon lawan yang akan dihadapi, Herrie mengungkapkan telah menjalin komunikasi dengan dua tim, yaitu Tim Sepak Bola UNY dan yang kedua Tim Selection.

"Saya masih koordiansi dengan Nova (Nova Arianto-red) dan Seto, mungkin mereka akan gabungan pemain di sana, karena banyak juga ya, dua tim, jadi kita harus koordinasi dengan teman disini," ungkap Herrie.

Untuk lokasi pertandingan, sementara ini kemungkinan uji coba hari Selasa akan digelar di Stadion UNY.

Sedangkan ujicoba hari kedua akan digelar antara di Stadion Sultan Agung atau Maguwoharjo. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help