TribunJogja/

Berita Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Digembleng Fisik di TC Perdana

Baru sehari melangsungkan Program Training Center (TC) di Yogyakarta, para punggawa Persib Bandung langsung diberi latihan berat

Pemain Persib Bandung Digembleng Fisik di TC Perdana
TRIBUNJOGJA.COM / R Hanif Suryo
Baru sehari melangsungkan Program Training Center (TC) di Yogyakarta, para punggawa Persib Bandung langsung diberi latihan berat di TC perdana di Stadion Universitas Negri Yogyakarta, Jumat (22/12/2017) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Baru sehari melangsungkan Program Training Center (TC) di Yogyakarta, para punggawa Persib Bandung langsung diberi latihan berat di TC perdana di Stadion Universitas Negri Yogyakarta, Jumat (22/12/2017) pagi.

Latihan yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB ini, diikuti 22 pemain dan belum ada tambahan dua pemain asing.

Sebelumnya, saat ditemui seusai tiba di Yogyakarta, Kamis (21/12/2017) kemarin, Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengungkapkan bahwa akan ada dua pemain asing yang akan mengikuti TC di Yogyakarta, namun ia enggan membeberkan secara gamblang siapa pemain yang di maksud.

Latihan pertamanya diawali dengan melakukan aerobik, kemudian semua personel Persib yang mengikuti TC melakukan jogging mengelilingi Stadion UNY.

Ditemui seusai latihan perdana, Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengungkapkan tim pelatih Persib tak ingin membuang-buang waktu dan berusaha memaksimalkan waktu latihan di Yogyakarta.

"Kita akan manfaatkan latihan latihan kita di Jogja, kita manfaatkan situasi lapangan disini, karena cuaca hujan jadi schedule kita tetap mau ada latihan Persib disini, untuk meningkatkan kondisi fisik kita," ungkap Asisten Pelatih berkepala plontos tersebut.

Baca: TC Perdana Persib di Yogyakarta Sedot Perhatian Masyarakat

"Kita tadi diawal aerobik, lalu dilanjutkan lari 600, 400, dan 200 meter yang kita bikin satu seri," tambah Herrie.

Harrie mengungkapkan, karena latihan perdana dalam rangakaian TC di Yogyakarta ini sudah cukup berat, maka selanjutnya pemain akan istirahat dan baru akan berlatih lagi keesokan harinya.

"Intensitas latihan tadi cukup berat, jadi nanti sore tidak ada latihan dan baru latihan lagi besok pagi" ujar Herrie.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help