Berbelanja Bisa Sambil Main Fun Game Edukatif di Yogyatourium Dagadu Djokdja

Pengunjung yang membawa serta anak anaknya bisa mencoba beberapa permainan ketangkasan, di antaranya ada lempar bola dan tembak sasaran.

Berbelanja Bisa Sambil Main Fun Game Edukatif di Yogyatourium Dagadu Djokdja
TRIBUNJOGJA.COM / Yudha Kristiawan
Pengunjung anak anak di Yogyatourium Dagadu Djokdja. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut liburan akhir tahun Yogyatourium Dagadu Djokdja kembali menghadirkan program 'Leha Leha'.

Sesuai namanya yang dalam bahasa Jawa bermakna santai, para pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai keseruan di sela belanja.

Menurut Marketing Manager Yogyatourium, Khristopha Muhammad, program 'Leha Leha' ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan para pengunjung yang datang bersama keluarganya.

Di kreatif space Yogyatourium, disediakan arena game yang bersifat fun dan juga edukatif.

Di antaranya ada arena ketangkasan dan juga workshop.

Pengunjung yang membawa serta anak-anaknya bisa mencoba beberapa permainan ketangkasan, di antaranya ada lempar bola dan tembak sasaran.

Selain itu, disediakan pula arena workshop mewarnai, membuat wayang kancil dan tie due kaos, yakni ikat celup dengan teknik mewarnai kain dengan cara diikat kemudian di celup ke dalam zat warna.

Proses ini akan membentuk corak unit yang terbentuk oleh ikatan tersebut.

"Melalui Leha Leha ini kami ingin berikan pengalaman berbelanja produk-produk Dagadu yang menarik sehingga bisa membuat pengunjung nyaman dan terhibur," ujar Khristopha, Jumat (22/12/17).

Lanjut Khristopha, program ini sudah berjalan sejak 2010.

Sembari berbelanja, pengunjung juga bisa ngopi di Kedai Kolega yang masih berada di area Yogyatourium.

Di kedai yang lokasinya persis di depan kreatif space ini menyajikan berbagai menu minuman dan makanan.

Di tahun 2018 nanti, Dagadu sebagai brand yang sudah dikenal luas oleh pecinta kaos oblong bakal kembali memaksimalkan produk Dagadu dengan desain lama melalui Mata Lalu.

"Untuk produk yang mengikuti perkembangan trend kekinian telah kita buat, namun yang desain lama ini menjadi sesuatu yang bakal kita hadirkan kembali," ujar Khristopha. (*)

Penulis: yud
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help