TribunJogja/

Nikmati Sensasi Pasta Cita Rasa Indonesia di Fish and Pasta Jogja

Jika kita biasa mengenal saus Bolognes, saus Barbeque, di sini kita dapat menyantap saus Padang, saus Rendang, saus rica-rica hingga Asian Style.

Nikmati Sensasi Pasta Cita Rasa Indonesia di Fish and Pasta Jogja
TRIBUNJOGJA.COM / Gaya Lufityanti
Golden dori with spaghetti sauce padang yang disajikan di Fish and Pasta 

TRIBUNJOGJA.COM - Mendengar nama pasta, tentunya sangat identik dengan menu-menu khas Itali dengan cita rasa yang gurih.

Namun paradigma tersebut akan terbantahkan saat menyantap sajian pasta di Fish & Pasta yang berlokasi di Jalan Colombo nomor 105B, Samirono, Yogyakarta.

Senada dengan tagline-nya ‘Pastanya Indonesia’, Fish & Pasta mengkombinasikan pasat ala Italia dengan saus ala Indonesia.

Ya, jika kita biasa mengenal saus Bolognes, saus Barbeque, di sini kita dapat menyantap saus Padang, saus Rendang, saus telur asin, saus rica-rica hingga Asian Style.

Konsultan Chef Fish & Pasta, Johny Tiolemba mengatakan, konsep ini sengaja dihadirkan untuk memberikan sesuatu yang beda di dunia kuliner di Yogyakarta.

“Pasta selama ini identik bahan-bahan luar negeri, kita pengen coba yang beda dengan menampilkan bumbu-bumbu Indonesia yang familiar,” ujarnya.

Seperti halnya menu Golden Dori with Spaghetti Sauce Padang yang bakal memanjakan lidah pecinta kuliner Indonesia.

Saus ini diramu dari bawang putih, bawang merah, cabai serta saus tiram sehingga memunculkan rasa manis sekaligus pedas yang ‘nendang’ di lidah.

Fillet Ikan Dori pun dihadirkan dengan buliran tepung panir yang membuat hidangan menjadi krispi.

“Ikan Dori dipilih karena dikenal memiliki tekstur yang lembut,” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help