TribunJogja/

Berita Persib Bandung

Inilah Sedikit Bocoran Terkait Rekrutan Anyar Persib Bandung

Persib akan kedatangan dua pemain asing baru untuk mengisi slot yang ditinggalkan Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei.

Inilah Sedikit Bocoran Terkait Rekrutan Anyar Persib Bandung
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung hampir pasti mempertahankan dua pemain asingnya musim lalu, Michael Essien dan juga Ezechiel N'Douassel untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dilansir dari Tribun Jabar, agen kedua pemain tersebut, Amougou Mathieu, menegaskan Essien dan Ezechiel masih bersama Persib, Essien sudah ada di Bandung dan Ezechiel dalam perjalanan.

Essien pun tampak bersama rombongan Atep dkk saat tiba di Bandara Internasional Adisutjipto untuk mengikuti Program Training Center (TC) di Yogyakarta. Sedangkan, Ezechiel masih berada di perjalanan.

Menurut Mathieu, keduanya pasti masih di Persib, karena mereka masih menyisakan kontrak dengan sisa duasi satu musim lagi di Persib.

"Kontraknya satu tahun lagi sampai musim depan kalau lebih jelas, Essien kan memang orangnya sangat suka dengan sepakbola, ia datang ke Indonesia bukan karena cari uang tapi karena suka sepakbola," kata Mathieu.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler yang ditemui seusai tiba di Yogyakarta mengungkapkan pada TC di Yogyakarta ini, Persib akan kedatangan dua pemain asing baru untuk mengisi slot yang ditinggalkan Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei.

"Nanti malam (21/12/2017), semoga dua pemain asing bisa segera bergabung," ujar Soler.

Disinggung mengenai siapakah dua pemain yang dimaksud, Soler enggan banyak berkomentar dan tampak tersenyum.

"Yang pasti kita butuh satu pemain di posisi stopper dan satu striker," ujar Soler.

Meskipun belum mau terbuka mengenai sosok pemain asing barunya, namun Soler memberikan sedikit bocoran terkait stopper dan striker yang akan didatangkan tersebut.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help