TribunJogja/

Berita Persib Bandung

Patrich Wanggai dan Eka Ramdani Dikabarkan Sepakat Bergabung ke Persib Bandung

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu memiliki hasrat untuk bergabung bersama Persib.

Patrich Wanggai dan Eka Ramdani Dikabarkan Sepakat Bergabung ke Persib Bandung
Kolase Tribun Jabar
Patrich Wanggai dan Eka Ramdani 

TRIBUNJOGJA.COM - Meskipun belum ada statement resmi dari tim Persib Bandung, namun di media sosial beredar kabar bahwa dua pemain yang mengikuti latihan bersama Persib Bandung beberapa hari terakhir, yaitu Patrich Wanggai dan Eka Ramdani dikabarkan sepakat bergabung bersama Persib Bandung musim depan.

Sebelumnya, Patrich yang baru bergabung latihan pada Senin (18/12/2017) lalu, mengaku hanya datang karena diajak untuk berlatih bersama Persib Bandung.

"Saya disuruh latihan yah enggak tahu gimana, cuma saya datang saja latihan," ujarnya Patrich dilansir dari Superball.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu memiliki hasrat untuk bergabung bersama Persib.

Tetapi ia menyerahkan nasibnya kepada pelatih Persib, Mario Gomez.

Patrich Wanggai menilai Persib Bandung merupakan tim yang besar. Persib juga diakui Patrich Wanggai adalah yang paling serius untuk merekrutnya.

"Sudah ada, cuma mungkin ya tidak serius, ini Persib saja," ucapnya.

Di awal kedatangannya untuk bergabung ke Persib Bandung, Patrich sempat mendapatkan kritikan di berbagai media sosial.

Pasalnya, pemain yang sebelumnya memperkuat Borneo FC ini sempat terlibat insiden jari tengahnya kepada suporter Maung Bandung yang membuat suporter Persib Bandung marah kepadanya karena sikap tidak terpujinya.

"Jujur saya pribadi minta maaf. Namanya sepakbola di dalam lapangan, karena faktor saya termotivasi untuk Borneo kemarin, ya otomatis ketika saya dihujat, saya pasti membalas. Jadi intinya saya minta maaf kepada Bobotoh," kata Wanggai.

Dilansir dari Bandung Football, Patrich dan Eka Ramdani sepakat untuk bergabung meski baru mengikuti latihan beberapa hari saja.

Kepastian didapat melalui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus pengelola Persib Bandung, Zaenuri Hasyim.

“Wanggai direkrut untuk satu tahun kedepan dan Eka pun sudah pasti,” ucap Zaenuri di lansir dari Bandung Football, Rabu (20/12/2017).

Zaenuri menambahkan, terkait kontrak jangka panjang untuk beberapa pemain, manajemen lebih memprioritaskan untuk pemain muda potensial.

“Kalau jangka panjang kita lihat umumnya dari usia, kalau Febri engga mungkin kita perpanjang setahun dong," ujar Zaenuri. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help