Liga Inggris

LIVE STREAMING Kualitas HD Manchester City Vs Leicester City - Leicester Bukan Lawan Mudah Bagi Pep

Manchester City akan bertandang ke King Power Stadium menghadapi tuan rumah Leicester City pada ajang delapan besar Piala Liga Inggris

LIVE STREAMING Kualitas HD Manchester City Vs Leicester City - Leicester Bukan Lawan Mudah Bagi Pep
(AFP/Oli Scarff)
Gelandang Manchester City, David Silva (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City akan bertandang ke King Power Stadium menghadapi tuan rumah Leicester City pada ajang delapan besar Piala Liga Inggris, Rabu (20/12/2017) dinihari pukul 02.45 WIB.

Meski di atas kertas Manchester City jauh diunggulkan dari The Foxes, namun tampaknya Pep Guardiola pun paham betul bahwa Leicester bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Apalagi kondisi Jamie Vardy dkk musim ini pun bisa dibilang jauh dari konsisten. 

Dalam lima duel terakhir, mereka sukses memenangi dua pertandingan dan memaksakan sekali hasil imbang.

Rekor yang cukup bagus meski pada putaran pertama liga Inggris lalu Leicester diikalahkan oleh Manchester City dengan skor 0-2 di King Power.

Namun tentu perlu diingat oleh Pep Guardiola, pada pertemuan terakhir kedua tim November lalu.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui sangat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan tim yang bermain sangat bertahan seperti Leicester, meski akhirnya Sterling dkk berhasil menang.

“Sangat sulit jika bertahan melawan tim seperti Leicester. Itu sebabnya kami memilih untuk tampil menyerang dan meladeni perlawanan mereka hingga akhir. Meski beberapa kali ditekan, kami sukses mempertahankan gawang dari kebobolan selama 90 menit,” ungkap Guardiola dilansir dari premier league.

Hal lain yang perlu digaris bawahi oleh Pep adalah performa Vardy dkk yang perlahan mulai meningkat sejak ditangani Claude Puel. 

Bersama pelatih asal Prancis tersebut Jamie Vardy dan kolega tak terkalahkan dalam lima dari enam laga pamungkasnya.

Halaman
123
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help