Rektor Amikom Yogyakarta Terima Penghargaan dari UGM

Ia mendapat penghargaan dengan katagori Pelopor Inovasi, Desain, dan Kreativitas.

Rektor Amikom Yogyakarta Terima Penghargaan dari UGM
IST
Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Suyanto, menerima penghargaan Insan Universitas Gadjah Mada Berprestasi 2017. Ia mendapat penghargaan dengan katagori Pelopor Inovasi, Desain, dan Kreativitas. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Suyanto, menerima penghargaan Insan Universitas Gadjah Mada Berprestasi 2017.

Ia mendapat penghargaan dengan katagori Pelopor Inovasi, Desain, dan Kreativitas.

Malam penghargaan yang diadakan Rabu (13/12/2017) kemarin di lantai 2 Grha Sabha Pramana UGM ini diadakan dalam rangka Dies Natalis ke–68 UGM.

“Beliau memang layak menerima penghargaan ini karena beliau telah menghasilkan produk-produk kreatif yang mempunyai value tinggi.” Ungkap Rektor UGM menanggapi penghargaan yang di terima Prof Dr M.Suyanto, M.M.

Salah satu produk kreatif yang dihasilkan Rektor Universitas Amikom Yogyakarta tersebut bersama dengan MSV pictures adalah film animasi Battle of Surabaya atau dalam versi internasional berjudul “November 10th.”

Terakhir, film tersebut memenangkan penghargaan Best Animation or Animated Sequence di Milan International Filmmaker Festival (Milan IFF 2017).

Baca: Uniknya Menteri Perhubungan Kenakan Pakaian Madura Dalam Acara Nitilaku UGM. Ini Alasannya

Adapun secara keseluruhan, Battle of Surabaya sudah meraih 16 penghargaan Internasional di berbagai Festival film bergengsi di seluruh dunia.

Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Rektor UGM Panut Mulyono, ini diterima bersama empat orang lainnya.

Mereka adalah Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo (Kategori pelopor pemberdayaan daerah tertinggal, terdepan, terluar), Komisaris Utama PT. Graha Berzona atau Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu, Zayadi Hoesein (Kategori oelopor kewirausahaan), Sastrawan dan Budayawan I Gusti Ngurah Putu Wijaya, (Kategori pelestari budaya) dan C0–Founder & Dirktur Oprasional PT Sale Stock Indonesia Stanislaus Mahesworo Christandito Tandelilin (Kategori alumni muda berprestasi).

Penghargaan lain yang diberikan dalam acara ini adalah mahasiswa berprestasi, tenaga kependidikan berprestasi, dosen berprestasi dan alumni berprestasi.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: nto
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help