Banjir dan Longsor DIY

JIH Berikan Bantuan pada Korban Banjir Gunungkidul

Harapannya, korban banjir mampu melanjutkan aktivitas sehari-hari dan anak-anak dapat bersekolah kembali untuk meraih cita-cita mereka.

JIH Berikan Bantuan pada Korban Banjir Gunungkidul
TRIBUNJOGJA.COM / Tris Jumali
Kepala Sekolah SD Negeri Klayar, Gunungkidul (kiri), menerima bantuan dari Mulyo, selaku Direktur Utama RS JIH (kanan) di Posko darurat Kecamatan Nglipar, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tris Jumali

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Banjir yang menerjang beberapa wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya di daerah Gunungkidul mengakibatkan sebagian rumah warga tergenang.

Rumah Sakit JIH beserta JIH Woman Association (JIHWA) mengambil langkah nyata untuk membantu warga yang terkena dampak banjir di Posko darurat Kecamatan Nglipar, Rabu (6/12/2017).

Rumah Sakit JIH dan JIHWA mendonasikan langsung bantuan berupa peralatan rumah tangga, peralatan bangunan, dan baju seragam SD untuk anak-anak terkena dampak banjir.

Bantuan berupa seragam SD diterima oleh Kepala Sekolah SD Negeri Klayar, Gunungkidul.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Direksi JIH'>Rumah Sakit JIH dan Pengurus JIHWA yang disambut baik oleh Drs Witanto selaku Camat Nglipar Gunungkidul.

"Saya rasa, kegiatan ini sangat perlu diadakan, melihat kondisi warga sekitar yang membutuhkan dukungan, baik itu materi maupun moril," jelas Mulyo, selaku Direktur Utama RS JIH.

Harapan dari kegiatan ini, warga yang terkena dampak banjir mampu melanjutkan aktivitas sehari-hari, dan anak-anak dapat bersekolah kembali untuk meraih cita-cita mereka.

"Semoga bantuan kecil ini dapat membangkitkan kembali semangat adik-adik," lanjut Mulyo. (*)

Penulis: trs
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved