TribunJogja/

PS TNI Akan Ganti Nama dan Pindah Markas ke Bantul

PS TNI berencana mengubah nama untuk mengarungi kompetisi musim depan dan berpindah home base di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul

PS TNI Akan Ganti Nama dan Pindah Markas ke Bantul
BOLASPORT.COM
Para pemain PS TNI merayakan kemenangan atas PSM Makassar pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari 

TRIBUNJOGJA.COM - Bertengger di papan tengah klasemen Liga 1 2017 lalu, membuat PS TNI bergerak cepat menyongsong kompetisi musim depan.

Setelah mendapatkan Pandi Lestaluhu dari Persija, PS TNI juga telah mendapatkan tanda tangan dari penyerang potensial Timnas U-19 Muhammad Rafli Mursalim, dan kini Ilija Spasojevic dikabarkan juga tengah menjadi incaran berikutnya.

Bukan hanya dibursa transfer saja, namun PS TNI juga berencana akan mengubah nama untuk mengarungi kompetisi musim depan dan berpindah home base di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pangkostrad TNI Angkatan Darat, Edy Rahmayadi, di Kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Dilansir dari Kompas, Pria yang juga menjabat Ketua Umum PSSI itu tidak menyebutkan apa nama baru yang akan digunakan oleh PS TNI nantinya.

"PS TNI akan ganti nama musim depan. Mereka juga akan pindah ke Bantul," kata Edy yang pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PS TNI.

Apabila PS TNI benar pindah ke Bantul, maka musim depan Stadion Sultan Agung kemungkinan akan digunakan oleh tiga tim yang berkompetisi di tiga kasta berbeda.

PS TNI yang akan berganti nama berkompetisi di Liga 1, PSIM Yogyakarta di Liga 2, sementara si empunya Sultan Agung, Persiba Bantul akan berlaga di kompetisi Liga 3.

Sementara bagi PS TNI, ini adalah kali kedua The Army pindah home base.

Sebelum PS TNI menggunakan Stadion Pakansari, Bogor, PS TNI pernah bermarkas di Stadion Siliwangi, Bandung, pada awal 2016 silam. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help