TribunJogja/

LIVE STREAMING Pertiwi Cup 2017, Tim Sepakbola Putri DIY Siap Ladeni Tuan Rumah

Tim sepakbola putri DIY sementara bertengger diperingkat teratas Grup B, unggul selisih gol dari Sumatera Selatan.

LIVE STREAMING Pertiwi Cup 2017, Tim Sepakbola Putri DIY Siap Ladeni Tuan Rumah
Ist
Tim Sepakbola Putri DIY 

TRIBUNJOGJA.COM- Tim sepakbola putri Daerah Istimewa Yogyakarta akan melakoni pertandingan keduanya pada ajang Pertiwi Cup 2017 melawan tuan rumah Sumatera Selatan, Kamis (7/12/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Menang telak 6-0 dari Sulawesi Selatan, tim sepakbola putri DIY sementara bertengger diperingkat teratas Grup B, unggul selisih gol dari Sumatera Selatan.

Meski pertandingan ini tidak lagi menentukan karena kedua tim dipastikan lolos ke babak 8 besar, namun laga ini akan menjadi laga penentuan siapa yang akan keluar sebagai pemuncak Grup B dan akan menantang runner up dari Grup A antara Kalimantan Barat atau Jawa Barat yang akan bertanding di hari yang sama.

Pelatih tim sepakbola putri DIY, Sonya Januari Putri yang tidak bisa mendampingi Dewi Tia dkk mengaku anak asuhnya siap meladeni permainan dari tuan rumah pada pertandingan sore ini.

"Kami telah perbaiki kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya, separti salah passing atau melakukan pelanggaran yang membahayakan area pertahanan. Ada tiga kali latihan untuk menghadapi pertandingan siang ini, kami gunakan untuk fun game, passing, dan kontrol kita perbaiki dilatihan tersebut," ujar Sonya kepada Tribun Jogja.

Dukung dan saksikan perjuangan srikandi sepakbola DIY di ajang Pertiwi Cup 2017!

LINK

(*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help