TribunJogja/

Advertorial

Kirab Gunungan Rempah-rempah HUT ke 4 Kutus Kutus Tamba Waras

Kutus Kutus Tamba Waras merayakan ulang tahunnya yang keempat di Yogyakarta. Perusahaan yang berpusat di Bali ini kali ini memilih Yogyakarta

Kirab Gunungan Rempah-rempah HUT ke 4 Kutus Kutus Tamba Waras
IST
Kutus Kutus Tamba Waras merayakan HUT ke 4 

TRIBUNJOGJA.com, YOGYA - Kutus Kutus Tamba Waras merayakan ulang tahunnya yang keempat di Yogyakarta. Perusahaan yang berpusat di Bali ini kali ini memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk merayakan ulang tahunnya.

Rangkaian acara HUT Kutus Kutus Tamba Waras di mulai sejak hari Jumat (1/12/17) diawali dengan makan malam di Beteng Vredeburg dengan tujuan untuk mendekatkan dengan kebudayaan dan mengingatkan bahwa pada masa kolonial Bangsa Indonesia mengalami sebuah masa yang hebat.

Di hari kedua (Sabtu, 2/12/17) dilanjutkan Lava Tour ke Gunung Merapi, Melihat kemegahan Candi Prambanan, dan ditutup dengan makan malam di Candi Ratu Boko. Acara puncak dari seluruh rangkaian HUT Kutus Kutus Tamba Waras ini dilaksanakan pada hari Minggu (3/12/17) yang merupakan hari ketiga selama berada di Yogya.

"Di mulai dari berkunjung ke Tamansari, selanjutnya berkunjung ke Keraton Yogyakarta, setelah rombongan berkunjung dari Tamansari dan Keraton kemudian kembali ke Hotel tempat menginap untuk siap-siap melaksanakan Kirab Gunungan Rempah-rempah," Ujar Servasius Bambang Pranoto inovator Kutus Kutus Tamba Waras.

Lanjut Bambang, kirab diikuti oleh 250 orang dengan kostum pada masa kolonial Belanda, Kirab mengambil start dari Hotel Phoenix ke Tugu Jogja kemudian dari Tugu ke hotel kembali selama ​delapan​ kali untuk menandai rasa syukur ulang tahun yang keempat.

Setelah​ delapan​ kali bolak-balik mengkirab gunungan rempah, kemudian diakhiri dengan perebutan gunungan rempah untuk mengalap berkah dari gunung tersebut.

Bambang selaku inovator menjelaskan, bahwa Kutus Kutus merupakan sebuah obat herbal yang terbuat dari tujuh kali unsur tujuh bagian pohon dari akar sampai buah yang berjumlah empat puluh sembilan ini mempunyai khasiat untuk ​membantu ​menyembuhkan penyakit dalam dan penyakit luar, untuk obat penyakit dalam ada Kutus Kutus itu sendiri yang dikemas dalam 1 botol 100 mili yang dijual dengan harga 230 ribu, dan untuk obat luar ada minyak Tanamu Tanami, minyak ini dapat menyembuhkan penyakit lua​r​, dikemas dalam 1 botol 100 mili yang dijual dengan harga 280 ribu rupiah.

Untuk Kutus Kutus obat penyakit dalam cara penggunaannya di oleskan dibagian tulang punggung sampai tulang ekor, telapak kaki dan tempat yang sakit.Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di fans page facebook Kenapa Tidak, ​​ Kalau Pengen Sembuh di Kutus Kutus Saja, Kutus Tamba Waras, Tamba Waras, dan bisa juga mengunjungi​ www.balihealingoil.com.

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help