TribunJogja/

Indra Sjafri dan Freddy Muli Kandidat Terkuat Pelatih Persis Solo Musim Depan

Indra Sjafri dan Freddy Muli Kandidat Terkuat Pelatih Persis Solo. Indra Sjafri dan Freddy Muli Kandidat Terkuat Pelatih Persis Solo

Indra Sjafri dan Freddy Muli Kandidat Terkuat Pelatih Persis Solo Musim Depan
KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri saat konferensi pers jelang turnamen Piala Asia U-19 di Yangon, Myanmar, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri saat konferensi pers jelang turnamen Piala Asia U-19 di Yangon, Myanmar, Kamis (9/10/2014). Pada laga perdana Indonesia akan bertemu Uzbekistan, Jumat (10/9/2014). Indonesia tergabung di grup B bersama Australia, Uni Emirat Arab, dan Uzbekistan. Kompas/Heru Sri Kumoro 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Teka-teki pelatih tim Persis Solo untuk mengarungi liga 2 musim 2018, mulai menemui titik terang.

Saat ini jajaran manajemen Persis Solo telah mengantongi dua nama final sebagai kandidat pelatih Laskar Sambernyawa.

Keduanya, yakni mantan pelatih Timnas u-19 Indra Sjafri, serta pelatih Persis musim lalu, Fredy Mulli.

Sebelumnya, nama-nama semisal pelatih kawakan Indonesia Kas Hartadi juga sempat mencuat dalam bursa pelatih Laskar Sambernyawa ini.

Wakil CEO Persis Dedy M. Lawe, memaparkan, baik Fredy Mulli dan Indra Sjafri merupakan dua pelatih yang cukup mentereng di dunia persepakbolaan Indonesia.

Dedy menilai Indra Sjafri telah membuktikan kapasitasnya berasama Timnas Indonesia U-19.

Ia juga menilai bahwa Fredy Mulli sudah tak asing bagi sepak bola kota Solo.

Seperti diketahui, ketika melaju babak delapan besar liga 2 musim lalu, mantan pelatih PSS Sleman ini menganti posisi Widyantoro yang terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Di bawah tangan dingin Fredy Mulli, Persis Solo sempat bermain baik, tetapi harus puas berhenti di babak delapan besar.
Dedy menjelaskan, saat ini kedua nama tersebut sedang digodok oleh manajemen Persis Solo.

"Untuk pelatih Persis musim depan, sudah mengerucut kepada dua itu. Satu di antaranya akan segera ditentukan manajemen Persis Solo," ucap dia, Kamis (7/12/2017).

Saat ditanya tentang sosok terdepan untuk menukangi tim kebangaan masyarakat Solo ini, Dedy belum bisa menerangkannya lebih lanjut.

"Ditunggu saja. Kemungkinan besar, pekan ini sudah akan kita tentukan, dan semoga tim bisa mengarungi liga 2 musim depan dengan baik," jelasnya. (*)

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help