TribunJogja/

Indobot Educational Robotic UNY Raih Juara 1 Ajang KMI Award 2017

Pendidikan Teknik Elektronika, Fakultas Teknik UNY selaku founder dan owner Indobot Educational Robotic berhasil meraih juara I

Indobot Educational Robotic UNY Raih Juara 1 Ajang KMI Award 2017
ist/dok.pri
Oby Zamisyak, mahasiswa prodi Pendidikan Teknik Elektronika, Fakultas Teknik, UNY selaku founder dan owner Indobot Educational Robotic. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tantowi Alwi

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) merupakan ajang pertemuan mahasiswa wirausaha se-Indonesia.

Pada kegiatan KMI terdapat kompetisi memperebutkan juara yang terdiri dari kategori wirausaha dan kategori stand terbaik.

KMI Award untuk kategori wirausaha didasarkan pada konsep Real Business Competition, sehingga fokus pada penilaian keunggulan kinerja dan profesionalisme.

Sedangkan KMI Award untuk kategori stan terbaik dilakukan berdasarkan penilaian terhadap produk-produk dan tampilan stand, yang mencakup aspek firmitas, utilitas, dan venuitas.

Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) VIII tahun 2017 dilaksanakan pada 22-24 November 2017.

KMI Award 2017 diselenggarakan oleh Kemenristekditi di Politeknik Negeri Pontianak sebagai tuan rumah.

Tema yang diusung pada KMI tahun ini adalah Keberagaman Indonesia sebagai Kekuatan Wirausaha Mahasiswa dalam Ekonomi Global Power and Harmony in Diversity.

Ajang KMI pada tahun 2017 diikuti 96 Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta.

Penentuan pemenang KMI Award kategori wirausaha terbaik ini akan dibagi ke dalam 5 (lima) kategori yaitu Industri Makanan dan Minuman, Industri Jasa dan Perdagangan, Industri Teknologi, Industri Kreatif, dan Industri Produksi/Budidaya.

Halaman
12
Penulis: Tantowi Alwi
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help