TribunJogja/

Begini Kesaksian Warga Soal Pilot yang Kedapatan Nyabu Bareng Wanita di Hotel

Pilot pesawat Lion Air JT 924 berinisial MS itu ditangkap di kamar T‑more Hotel Kupang, Nusa Tenggara Timur, sekitar pukul 21.20 Wita

Begini Kesaksian Warga Soal Pilot yang Kedapatan Nyabu Bareng Wanita di Hotel
ISTIMEWA
Pilot Lion Air, MS dan teman wanitanya saat ditangkap di Hotel T-More Kupang, Senin (4/12/2017) malam 

TRIBUNJOGJA.com, JAKARTA - Ketua RW 009 yang menaungi lingkungan tempat tinggal MS, Dalimun Hadi Wijaya menceritakan bahwa pasangan suami MS dan PP dikenal mesra dan kompak oleh warga sekitar.

Menurut Dalimun, warga sekitar bahkan juga menyadari hal tersebut dan berkomentar terhadap kemesraan pasangan tersebut.

"Itu termasuk orang yang menurut saya, menunjukan kekompakannya kemesraannya gitu loh, orang-orang juga bilang 'wah Pak Maesa kok kayak orang pacaran lagi'. Jalan berdua istrinya, itu malah yang kita tahu," ungkap lelaki pensiunan Peruri itu sambil tersenyum.

Menurut Dalimun, pasangan tersebut sudah tinggal di Japos Graha Lestari Blok M 5 nomor 20 RT.005/009, Pondok Aren, Tangerang Selatan itu sejak sekitar tahun 1990. Ia mengungkapkan bahwa dulu orang tua MS juga tinggal di perumahan yang sama, namun berbeda blok.

Ia mengungkakan bahwa pasangan MS dan PP kerap terlihat bersama ketika keduanya tengah libur.

"Kalo dua-duanya lagi di rumah itu pasti jalan. Entah acaranya belanja atau makan-makan. Kadang-kadang sama anak-anaknya," ucap Dalimun tersenyum.

Bahkan ibu-ibu di sekitar rumahnya sempat membicarakan kemesraan mereka beberapa hari sebelum pilot Lion Air tersebut ditangkap anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur pada Senin (4/12/2017).

"Ibu-ibu juga pada bilang, 'kayak orang pacaran'. Belom lama diomongin di pendopo," ungkap Dalimun sambil terkekeh.
Istri MS PP dikenal sebagai Ketua RT. 005/009 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Areng, Tangeran yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial ataupun lingkungan perumahan tersebut.

Menurut Dalimun, PP yang juga salah seorang pramugari di salah satu maskapai Internasional itu juga mudah ditemui dan diajak berkomunikasi ketika libur. Bahkan belakangan PP tengah sibuk mengurus posko bencana banjir Pacitan di lingkungan itu.

"Kalo nggak terbang, aktif dia. Kebetulan juga lagi nanganin posko banjir Pacitan. Pokoknya kalo di rumah, ada apa dia pasti keluar, kecuali dia lagi terbang. Sulit dikomunikasiin, tapi kalo di rumah gampang," ungkap Dalimun.

Halaman
1234
Editor: mon
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help