TribunJogja/

Tulis Pesan Ini, Dirga Lasut Hengkang ke Borneo FC?

Melalui unggahannya, Dirga mengisyaratkan akan berpisah dengan tim yang dibelanya selama dua tahun ini.

Tulis Pesan Ini, Dirga Lasut Hengkang ke Borneo FC?
instagram
Dirga Lasut 

TRIBUNJOGJA.COM - Sempat mengisyaratkan akan kembali berseragam PSS Sleman untuk kompetisi musim depan, Dirga Lasut justru santer dikabarkan menyusul jejak rekan satu timnya Bagus Nirwanto yang menyeberang bergabung ke Borneo FC.

Meski belum secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru layaknya Bagus Nirwanto, Yericho Christiantoko, Marlon da Silva dan Edy Gunawan, namun pada sebuah tayangan televisi swasta, Dirga Lasut tampak hadir pada proses penandatanganan kontrak didampingi Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Indikasi kepindahan pemain asal Manado ini juga tampak pada akun instagramnya.

Melalui unggahannya, Dirga mengisyaratkan akan berpisah dengan tim yang dibelanya selama dua tahun ini.

"Puji Tuhan saya ucapkan terimakasih pada Pss sleman, bcs dan slemania untuk 2 tahun yang istimewa di sleman mohon maaf kalu ada salah dan dosa yang menyakiti hati sudara. Tidak ada yang lebih besar dari lambang candi di dada," tulis Dirga Lasut.

Kabar ini tentu mengejutkan, pasalnya manajemen PSS Sleman yang dipimpin Baryadi  memberikan lampu hijau bagi gelandang serang bernomor punggung 15 ini untuk kembali terbang bersama Super Elang Jawa.

Isyarat ini terlihat saat ia dipanggil untuk menjalani laga celebration games Persebaya Surabaya pekan ini, namun pemain asal Manado ini tak bisa turut bermain karena masih dibekap cedera.

Dirga juga sempat memberikan sinyal akan kembali berseragam PSS Sleman karena memang jatuh cinta dengan nuansa yang terbangun di Laskar Sembada.

Bukan hanya tim, namun juga dukungan yang diberikan supporter PSS Sleman setiap kali bertanding, menang maupun kalah.

"Kalau diminta memilih, saya memilih PSS. Suasana yang didapat di sini tidak ditemukan di tempat lain," ungkapnya kepada Tribun Jogja, Selasa (5/12/2017).

Jika benar Dirga Lasut hengkang, pemain asal Manado ini menjadi pemain ketiga yang memutuskan untuk keluar dari PSS Sleman dan membela Tim Liga 1 setelah Imam Bagus yang bergabung ke Madura United, dan Bagus Nirwanto yang resmi diikat Borneo FC. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help