TribunJogja/
Home »

Jawa

Penemuan Mayat Tuna Wisma di Magelang, Jenazah Tergeletak di Trototar Jalan

Sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Magelang-Yogyakarta, Senin (4/12/2017) kemarin.

Penemuan Mayat Tuna Wisma di Magelang, Jenazah Tergeletak di Trototar Jalan
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri K
Polisi mengevakuasi jenasah seorang tuna wisma yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Magelang - Yogyakarta, tepatnya di Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Senin (4/12/2017) kemarin. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Magelang-Yogyakarta, Senin (4/12/2017) kemarin.

Jenazah tersebut diketahui sebagai Liem Hong Poo (58), seorang tuna wisma, warga Gunungpring, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Kepala Polisi Sektor Mungkid, AKP Supriyono, mengatakan, jenasahg tersebut ditemukan pada pukul 13.00 WIB siang, Senin (4/12/2017) kemarin, di jalan trotoar wilayah Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid oleh salah seorang warga sekitar.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tersebut langsung meluncur ke lokasi.

"Kami mendapatkan laporan adanya ditemukan mayat, langsung kami cek di lokasi dan mengidentifikasi mayat tersebut," ujar Supriyono. Selasa (5/12/2017).

Baca: Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Selokan di Kawasan Bantul

Supriyono, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, mayat tersebut diketahui sebagai Liem Hong Poo (58), seorang tuna wisma, warga Gunungpring, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang.

Tim dari Puskesmas Mungkid dan Inafis Polres Magelang pun memeriksa mayat tersebut dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan.

"Dari hasil otopsi yang dilakukan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, diduga meninggal dunia akibat sakit," ujarnya.

Jenazah mayat tersebut kemudian dibawa ke RSU Muntilan dan dilakukan otopsi.

Selanjutnya, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help