New Vario eSP Dilengkapi Fitur ISS

ISS (Idling Stop System) mampu mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

New Vario eSP Dilengkapi Fitur ISS
IST
PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru dari New Honda Vario eSP dengan tampilan terbaru desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporti dan mewah. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - New Honda Vario eSP telah diaplikasikan dengan fitur canggih yaitu ISS (Idling Stop System) mampu mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

“Suplai bahan bakar akan terhenti secara otomatis saat kondisi sepeda motor berhenti lebih dari 3 detik sehingga tidak ada bahan bakar yang terbuang secara percuma,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Untuk menghidupkan kembali pengendara cukup menarik tuas gas.

New Honda Vario eSP memiliki desain dan ukuran dimensi motor yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-sehari (Fit Size Commuter).

Dual Keen Eyes LED Headlight yang disematkan pada model ini berfungsi untuk mengoptimalkan pencahayaan namun dengan meminimkan penggunaan energi.

Baca: Konsumsi BBM New Vario eSP Tembus 59 km/jam

New Honda Vario eSP juga dilengkapi dengan Answer Back System dengan menggunakan remote yang terhubung dengan kunci untuk kemudahan pengguna saat pencarian kendaraan di lokasi parkir.

Fitur keamanan sepeda motor juga dipertahankan pada New Honda Vario eSP yaitu kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) untuk mencegah pencurian.

Fasilitas bagasi terbesar dengan 13 liter mampu menyimpan kebutuhan pengendara ditambah dengan gantungan barang yang dapat dilipat yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help