Liga 2

LIVE STREAMING TV One PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya - Djanur Sesumbar Menang!

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan final Liga 2

LIVE STREAMING TV One PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya - Djanur Sesumbar Menang!
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Senyum pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat menyalami pemain Kalteng Putra, Dennis Buiney selepas laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (28/11/2017).

Menurut pelatih asal Majalengka ini, gelar juara Liga 2 2017 menjadi target selanjutnya, setelah tim berjuluk tim Ayam Kinantan memastikan diri lolos ke Liga 1 untuk musim depan.

Kata Djanur, secara persiapan Persebaya memiliki waktu recovery yang lebih banyak dari anak asuhnyan, namun hal itu bukan kendala bagi pasukannya.

"Kami melalui perjuangan berat di semifinal melawan PSIS berbeda dengan Persebaya yang menang dengan mudah tanpa menjalankan extra time," kata Djanur di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

"Dari sisis kesiapan, mungkin Persebaya lebih baik, karena main di siang hari dan tanpa extra time, sedangkan kami main malam walau bagaimana kami harus siap menatap laga krusial ini," jelasnya.

Pelatih yang sebelumnya menangani Persib ini menuturkan, motivasi anak asuhnya dipastikan akan berlipat untuk mengamankan kemenangan, karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Medan.

"Dari awal sudah tercapai ingin masuk ke Liga 1, tapi apa boleh buat ketika di puncak dan ini merupakan kesempatan, barangkali pemain punya motivasi sendiri besok akan all out dengan kemampuan yang kami punya," jelasnya.

Dua tiket promosi ke Liga 1 sudah berhasil direbut Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

Tersisa satu tiket, PSIS Semarang dan Martapura FC makin ngotot untuk saling berebut.

Pertandingan perebutan tiket promosi tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (28/11/2017), pukul 15.00 WIB.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help