TribunJogja/

Sejumlah Artis Ibukota Ini Ternyata Pernah Mampir ke De Kendhil Resto Yogyakarta

Hal ini disampaikan langsung oleh pengelola sekaligus pemilik de Kendhil Resto bernama Asri saat dijumpai tribunjogja.com.

Sejumlah Artis Ibukota Ini Ternyata Pernah Mampir ke De Kendhil Resto Yogyakarta
dok.pri
Dude Herlino dan Teuku Wisnu saat berkunjung ke De Kendhil resto beberapa waktu yang lalu. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - De Kendhil Resto mengusung konsep tradisional dan suasana yang sangat klasik.

Rupanya konsep ini mengundang rasa penasaran sejumlah artis ibukota untuk mampir di resto yang berada di Jalan Kaliurang Km 5 Sleman ini.

Artis-artis tersebut di antaranya adalah Chicco Jeriko, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Artis senior Tio Pakusadewo, Memes dan suaminya yaitu Addie MS, Puadin Redi, Tesa Sumendra hingga Dian Sastro tampak pernah mengunjungi resto ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengelola sekaligus pemilik de Kendhil Resto bernama Asri saat dijumpai tribunjogja.com.

Menurutnya, De Kendhil resto menjadi pilihan berbagai artis ibukota lantaran suasananya yang disajikan cukup klasik dan menu yang disajikan juga sangat tradisional.

"Mungkin mereka sudah jenuh dengan berbagai makanan modern ya, jadinya ke sini (de kendhil -red) untuk makan menu tradisional," ujar Asri selaku perwakilan owner, Sabtu (25/11/2017).

Resto yang beroperasi mulai awal 2016 ini rupanya menawarkan konsep yang sangat unik dan menarik.

Bangunan dengan sentuhan tradisional dipadukan dengan konsep minimalis. Ditambah ornamen yang banyak menggunakan gerabah dan kayu membuat tempat ini semakin unik dan menarik.

Menu yang ditawarkan pun juga dengan menu tradisional yang semakin memperkuat kesan klasik dan tradisional dari resto ini.

Resto ini memang mengambil konsep kendhil sebagai satu di antara filosofi dari berdirinya resto ini.

"Kendhil kan memang wadah, jadi harapannya resto ini mampu mewadahi berbagai kalangan," tutur Ike Saraswati kepada tribunjogja.com dilain kesempatan. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help