TribunJogja/

De Kendhil Resto Launching Menu Asian Food

Restoran keluarga De Kendhil Resto melaunching menu baru, Kamis (23/11/2017) petang.

De Kendhil Resto Launching Menu Asian Food
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Owner Ike Saraswati (kanan) saat memberikan menu baru kepada ketua panitia, Restu (kiri) sebagai pertanda menu baru De Kendhil resto telah resmi diluncurkan. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Restoran keluarga De Kendhil Resto melaunching menu baru, Kamis (23/11/2017) petang.

Menu baru yang di luncurkan adalah menu masakan asia.

"Karena sebelumnya kita kental dengan menu tradisional yang kaya rempah, kini kita sediakan menu yang lebih ringan dan bisa dibilang cocok untuk anak muda," ujar Ike Saraswati selaku perwakilan owner resto ini.

Restoran yang terletak di jalan kaliurang km 5 no 20 Yogyakarta ini menyediakan berbagai menu baru yang di ambil dari menu asia maupun eropa.

"Menu Asian food dan western menjadi pilihan karena memang cukup familiar di kalangan anak muda dan cukup diterima lidah orang Indonesia," lanjutnya saat ditemui tribunjogja.com, Kamis (23/11/2017).

Beberapa menu baru di antaranya yaitu Bulgogi, bermacam menu Udon dan beberapa menu dessert dan appetizer yang semakin menambah varian menu di resto yang sudah memasuki tahun keduanya ini.

Restoran yang mampu menampung lebih dari 200 tamu ini biasa beroperasi mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

"Menu baru ini semoga bisa memberikan kita keberkahan tak hanya untuk resto namun untuk pelanggan dan karyawan," ujarnya.

"De kendhil untuk kita" menjadi tema yang diangkat supaya De Khendil sendiri harapannya mampu memberikan manfaat bukan hanya untuk pelanggan namun untuk para karyawan dan pengelola resto ini.

Dalam kesempatan itu turut juga hadir dari berbagai kalangan blogger, instansi dan juga pemenang dari lomba kuis instagram yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Restoran keluarga ini merupakan bisnis yang dikelola oleh satu keluarga besar asli Yogyakarta dan mulai beroperasi sejak awal tahun 2016. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help