Liga 2

Live Streaming PSIS Semarang Vs PSPS Riau - Laga Hidup Mati, Menang Atau Tersingkir

PSIS Semarang sedikit diuntungkan saat berhadapan dengan PSPS Riau pada pertandingan pamungkas babak 8 besar Grup Y Liga 2 2017

Live Streaming PSIS Semarang Vs PSPS Riau - Laga Hidup Mati, Menang Atau Tersingkir
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM - PSIS Semarang sedikit diuntungkan saat berhadapan dengan PSPS Riau pada pertandingan pamungkas babak 8 besar Grup Y Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/2017).

Unggul selisih gol, PSIS hanya butuh seri untuk lolos ke fase semifinal.

Namun PSIS tak hanya mengejar hasil seri saja, kemenangan akan menjadi 'balas dendam' yang sempurna setelah setahun lalu Mahesa Jenar kandas di fase 16 besar oleh Askar Bertuah.

Meski digelar pada laga kedua seusai pertandingan Persebaya melawan PS Mojokerto Putra, namun tampaknya laga ini memiliki daya tarik yang lebih bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Bagaimana tidak, Persebaya dan Mojokerto Putera telah 'memastikan' langkahnya masing-masing, Bajul Ijo melaju ke semifinal sedangkan perjalanan anak asuh Redi Supriyanto harus berakhir akibat dua kekalahan berturut pada babak 8 besar ini.

Sedangkan PSIS Semarang dan PSPS Riau akan menggapai asa untuk tampil di Liga 1 apabila dapat memenangkan pertandingan nanti malam.

PSIS diuntungkan karena unggul selisih gol dibandingkan PS Mojokerto Putra, artinya Mahesa Jenar hanya butuh hasil seri jika ingin menjadi penantang PSMS Medan.

Namun bagi PSPS Riau, menang adalah harga mati pada pertandingan nanti.

Pelatih PSIS Subangkit berjanji bakal mengevaluasi kekurangan tim. Termasuk memperbaiki motivasi pemain agar tak lengah dalam menghadapi PSPS Riau.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help