Home »

Jawa

Satuan Resnarkoba Polres Klaten Berhasil Ungkap Kasus Sabu

Pelaku selama ini mendapatkan sabu tersebut dari seorang bandar yang biasa mengenalkan dirinya dengan nama Heru.

Satuan Resnarkoba Polres Klaten Berhasil Ungkap Kasus Sabu
TRIBUNJOGJA.COM / Septiandri Mandariana
Press Conference Hasil Ungkap Narkoba bulan September hingga November 2017, Kamis (16/11/2017) di Kantor Polres Klaten. 

TRIBUNJOGJA.COM – Nasib apes sedang dialami oleh pria berinisial ER, warga Boyolali yang berhasil diamankan oleh Satuan Resnarkoba Polres Klaten di Dukuh Suren, Desa Dlimas, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten.

Hal ini lantaran ia digelandang polisi karena kedapatan memiliki 2,2 ons sabu, pada Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria berusia 21 tahun tersebut sempat menitikan air mata ketika diwawancarai awak media dalam Press Conference Hasil Ungkap Narkoba bulan September hingga November 2017, Kamis (16/11/2017) di Kantor Polres Klaten.

ER mengatakan, bahwa dirinya selama ini mendapatkan sabu tersebut dari seorang bandar yang biasa mengenalkan dirinya dengan nama Heru.

Dalam setiap gram sabu ia mendapat bonus sebesar Rp 40 ribu, yang mana dalam setiap gramnya ia biasa menjual dengan harga Rp 1 juta.

“Saya nggak tahu nama aslinya, tapi dia selalu memperkenalkan diri sebagai Heru. Saya tidak tahu alamat asli dari Heru. Saya mengedarkan sabu sudah dua bulan,” ungkap ER dengan matanya yang berkaca-kaca.

Selama dua bulan melakukan aksinya ini, ER telah mendapatkan keuntungan yang diberikan Heru sebesar Rp 3 juta, dan biasa mengedarkan sabu di daerah Kartosuro dan Delanggu.

Selain itu, dalam aksinya bersama Heru, biasanya ER diminta untuk menentukan sebuah tempat pertemuan mereka, dan di sana pria yang kesehariannya menganggur ini mendapatkan sabu serta menyetor uang kepada bandar.

“Gimana, enak nggak nyebarin sabu?” tanya Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono yang juga hadir dalam acara tersebut.

Namun ER diam tak menjawab pertanyaan dari orang nomor satu di jajaran Polres Klaten itu. (*)

Penulis: abm
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help