TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Liga 1

Bali United Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim Hingga 3 Tahun

Selasa (14/11/2015) malam, Irfan Bachdim secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Bali United.

Bali United Perpanjang Kontrak Irfan Bachdim Hingga 3 Tahun
net
Selasa (14/11/2015) malam, Irfan Bachdim secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Bali United. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM - Selasa (14/11/2015) malam, Irfan Bachdim secara resmi memperpanjang kontraknya dengan Bali United.

Sebelumnya di Instagramnya, Irfan mengungkapkan bahwa ia merasa bangga menjadi bagian Bali United terlepas dari rasa marah, sedih, dan kecewanya karena gagal membawa Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1 2017.

"Kita mungkin tidak dapat piala tapi saya percaya bahwa orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya," tulis Irfan pada caption foto instagramnya.

Bahkan dalam unggahannya, Irfan seolah mematahkan berbagai isu ketertarikan tim lain kepada dirinya dengan berujar tak sabar menanti musim depan bersama Bali United.

"Saya siap pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United," lanjut Irfan.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak Irfan Bachdim tidak lepas dari penampilan gemilang Irfan Bachdim di kompetisi Liga 1.

Ia juga menyebut bila Irfan Bachdim sangat antusias untuk terus bermain di Bali United.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri.

Tak main-main, demi terus memperoleh jasa pemain Timnas Indonesia ini, Bali United mengikat suami Jennifer ini dengan durasi 3 tahun.

Irfan sukses mempersembahkan sembilan gol dan 10 assist untuk Bali United di kompetisi Liga 1, atau yang terbanyak kedua di Bali United setalah Comvalius. 

Permainan apiknya juga berjasa mengantarkan Bali United secara mengejutkan menempati peringkat kedua, dengan 68 poin sama dengan Juara Liga 1 Bhayangkara FC namun kalah secara head to head. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help