TribunJogja/

Tren Baru! Demi Memiliki Miss V yang Tebal, Wanita Thailand Rela Suntik Lemak

Prosedur dari operasi tersebut yaitu mengambil sebagian lemak dari tubuh pasien untuk dipindahkan ke daerah pubis mereka.

Tren Baru! Demi Memiliki Miss V yang Tebal, Wanita Thailand Rela Suntik Lemak
facebook
operasi memperindah miss v 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain operasi wajah, hidung dan payudara kini di Thailand muncul tren baru yang banyak dibagikan di Facebook, yaitu operasi 3D Miss V.

Prosedur dari operasi tersebut yaitu mengambil sebagian lemak dari tubuh pasien untuk dipindahkan ke daerah pubis mereka supaya terlihat berisi atau tebal.

Semuanya berawal saat seorang karyawan di Rumah Sakit Lelux, di Nonthaburi, memasang foto ilustrasi sebelum dan sesudah suntikan lemak diaplikasikan pada area miss v terhadap pasien yang sedang berbaring di tempat tidur bedah.

Unggahan tersebut menjadi viral karena dibagi lebih dari 13.000 kali sejak Selasa (3/10/2017) lalu.

"#3Dvagina merupakan prosdur operasi untuk mempercantik bagian kewanitaanmu," tulisnya dalam unggahan tersebut, diikuti oleh hashtag #Injectfatintovagina, #Full, #Thick, dan # Plump.

Menurut operator di Lelux Hospital, prosedur ini melibatkan sedot lemak di daerah di mana pasien memiliki kelebihan lemak, seperti pinggul atau perut. Setelah itu, ahli bedah akan menyuntikkan lemak ke daerah pubis pasien.

Prosedurnya memakan biaya THB 50,000 (Rp 200.000.000). (Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help