TribunJogja/
Home »

DIY

Seorang Tersangka Penyelundupan Sabu Masih Diburu BNNP DIY

Warga Balikpapan tersebut melarikan diri saat dilakukan penangkapan di Bandara Adisutjipto.

Seorang Tersangka Penyelundupan Sabu Masih Diburu BNNP DIY
IST
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Yogyakarta, Kejari Sleman, Kejari Magelang, pewakilan dari TNI AU, PT. Angkasa Pura I, dan BBPOM DIY melakukan pemusnahan barang bukti hasil ungkap narkoba jenis sabu 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Terkait penangkapan tiga orang pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu di Bandara Adisutjipto beberapa waktu lalu, ternyata masih menyisakan satu lagi buronan berinisial W.

Warga Balikpapan tersebut melarikan diri saat dilakukan penangkapan di Bandara Adisutjipto.

Kepala Bidang Pemberantasan (Kabid Brantas) BNNP DIY, AKBP Mujiyana mengatakan, pihaknya masih memburu satu dari empat pelaku yang ikut andil dalam penyelundupan sabu seberat 3 kilo beberapa waktu lalu.

"Kan yang ikut menyelundupkan sabu kemarin 4 orang, 3 sudah ditangkap 1 melarikan diri. Yang 1 ini inisialnya W, dan masih kita buru saat ini. Kami juga sudah koordinasi dengan BNNP lain untuk menangkapnya," katanya, Selasa (14/11/2017).

Baca: BNNP DIY Musnahkan Ribuan Gram Sabu

Ia menambahkan, perempuan berinisial W ini merupakan orang yang mengawasi ketiga orang tersebut dalam upaya penyelundupan sabu beberapa waktu lalu.

Hal itu didapatkan dari pengakuan ketiganya kepada pihaknya saat diinterograsi.

"Kalau dari keterangan ketiga tersangka, mereka mengaku dikendalikan dan diawasi saat itu W. Jadi W ini sebagai pengawas ketiga kurir yang membawa barang dari Pekanbaru dengan tujuan Balikpapan itu tadi," jelasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help