TribunJogja/
Home »

DIY

» Sleman

Sat Narkoba Polres Sleman Ungkap 3 Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Sat Narkoba Polres Sleman melakukan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika di Temanggung, Gedong Tengen, Mantrijeron.

Sat Narkoba Polres Sleman Ungkap 3 Kasus Penyalahgunaan Narkotika
TRIBUNJOGJA.COM / Tantowi Alwi
Ketiga tersangka hasil ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh Sat Narkoba Polres Sleman, kegiatan ini berlangsung di sekitar lobi Polres Sleman, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tantowi Alwi

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sat Narkoba Polres Sleman ungkap tiga kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu serta tembakau golden humans.

Hasil ungkap kasus ini dipaparkan oleh Kasat Narkoba Polres Sleman AKP Tony Priyanto didampingi oleh Kanit 1 Satnarkoba Polres Sleman, Ipda Galan Adid Darmawan di sekitar Lobi Polres Sleman, Selasa (14/11/2017).

Ungkap kasus yang pertama yakni penyalahgunaan narkotika jenis sabu, pada kasus ini Sat Narkoba Polres Sleman melakukan penangkapan terhadap tersangka penyalahgunaan narkotika di Jalan Bulu, Temanggung, Jawa Tengah, pada Jumat (3/11/2017).

Kasus yang kedua yaitu tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorilla, pada kasus ini Sat Narkoba Polres Sleman melakukan penangkapan terhadap penyalahgunaan narkotika di Gedong Tengen, Yogyakarta, pada Selasa (7/11/2017).

Kasus yang ketiga yaitu tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis tembakau gorilla, pada kasus ini Sat Narkoba Polres Sleman melakukan penangkapan terhadap tersangka penyalahgunaan narkotika di depan Indomaret Bugisan, Mantrijeron, Yogyakarta, pada Selasa (7/11/2017).

"Ketiga kasus ini merupakan hasil pengembangan dari informan di lapangan," kata AKP Tony Priyanto. (*)

Penulis: Tantowi Alwi
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help