TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Peringati HUT Brimob ke-72, Satbrimobda DIY Gelar Upacara di Baciro

Banyaknya prestasi yang diraih diharapkan menjadi pemacu Brimob untuk tetap mengayomi masyarakat.

Peringati HUT Brimob ke-72, Satbrimobda DIY Gelar Upacara di Baciro
TRIBUNJOGJA.COM / Pradito Rida
Suasana upacara peringatan HUT Brimob ke-72, nampak Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri menjadi inspektur dalam upacara tersebut, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan anggota Satbrimob Polda DIY memadati halaman depan mako Satbrimobda DIY di Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Dengan mengenakan seragam khas Brimob berwarna hitam, ratusan orang tersebut berbaris rapi guna mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke-72 yang jatuh pada hari ini, Selasa (14/11/2017).

Selain itu, nampak pula puluhan anggota Satlantas dan Sabhara Polda DIY turut berbaris rapi guna mengikuti upacara tersebut.

Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri menjadi inspektur Upacara Peringatan HUT Brimob ke-72 kali ini.

Hadir pula beberapa pejabat dari lingkup Polda DIY, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY, dan beberapa pejabat di Pemerintahan DIY.

Upacara pun berlanjut dengan pembacaan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian oleh Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

Dalam pembacaan amanatnya, ia mengatakan bahwa Brimob adalah kesatuan elit yang dimiliki oleh Polri yang menorehkan banyak prestasi.

Meskipun demikian, ia mengharapkan agar Brimob tidak terlena dengan keberhasilan dan torehan prestasinya.

"Dengan prestasi yang dicapai Brimob saat ini diharapkan menjadi pemacu untuk tetap semangat bekerja dan mengayomi masyarakat," katanya, Selasa (14/11/2017).

Halaman
12
Penulis: rid
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help