TribunJogja/

Jerinx SID Manggung Dadakan, Kagetkan Publik Malioboro

Jerinx tetap mampu menghipnotis para penonton meski hanya menyanyikan 3 buah lagu.

Jerinx SID Manggung Dadakan, Kagetkan Publik Malioboro
tribunjogja/wahyu setiawan nugroho
Aksi panggung Jerinx dalam gelar kreatifitas ulang tahun Girli ke-36 di depan Kepatihan Malioboro Yogyakarta selasa (14/11/2017). 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jerinx, drummer nyentrik band asal Bali 'Superman is Dead' tiba-tiba muncul dan ikut serta menyanyikan lagu di panggung yang digelar di Malioboro selasa (14/11/2017) petang.

Jerinx sendiri datang ke panggung setelah jeda istirahat sekira pukul 19.00 wib.

Dirinya menghampiri panggung yang digelar di depan Kepatihan Gubernur DIY dalam rangka gelar kreatifitas ulang tahun Girli yang ke-36.

Sontak kehadiran Jerinx menjadi magnet bagi pengunjung Malioboro dan pengunjung tampak memadati depan panggung untuk menyaksikan aksi Jerinx.

Meski tak ditemani rekan bandnya, Jerinx tetap mampu menghipnotis para penonton meski hanya menyanyikan 3 buah lagu.

Dirinya juga tampak mengajak berduet salah satu penonton yang juga merupakan fans beratnya.

Dan di lagu terakhir Jerinx juga mengajak satu diantara musisi jalanan yang ikut tampil dalam gelaran ini yaitu Mas Toni untuk berkolaborasi.

Mas Toni tampak menyanyikan lagu khas dirinya yakni lagu-lagu bernada sindiran sosial dan Jerinx tampak ikut mengiringi menggunakan gitarnya.

Di akhir penampilannya Jerinx hanya melontarkan sebuah pesan kepada penonton dan khususnya kepada komunitas Girli yang tengah berulang tahun.

"Saya memang suka dengan acara-acara seperti ini (musik jalanan -red), Sukses terus buat kalian," pungkasnya mengakhiri pentas kilat malam itu.

Tampak Jerinx tergesa-gesa untuk meninggalkan panggung dan langsung menuju ke dalam mobil untuk selanjutnya tolak ke Bandara.

"Aksi solidaritas aja, udah ya buru-buru ini (ke bandara -red)," jawabnya sembari berjalan cepat menuju mobil.

Girli sendiri merupakan komunitas musisi jalanan yang ada di Yogyakarta khususnya Malioboro yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-36 panggung kreatifitas dengan tema 'Sawang Sinawang Lakuning Urip'. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help