TribunJogja/

Inggris vs Brasil, Duel Tim 'On Fire' di Webley

Jepang menjadi korban terakhir Neymar dkk di laga persahabatan beberapa waktu yang lalu.

Inggris vs Brasil, Duel Tim 'On Fire' di Webley
bola
Inggris Vs Brasil 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM - Gareth Southgate diharapkan untuk tetap percaya diri menggunakan pemain muda untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Brasil di Wembley, Rabu (15/11/2017).

Di laga kontra Jerman beberapa waktu lalu permainan Inggris banyak menuai pujian.

Tim asuhan Gareth Southagate ini mampu mengimbangi permainan Jerman (11/1/20171), padahal turun dengan bermodalkan banyak pemain muda bahkan lima pemain baru mencatat debut.

Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek, yang dipinjamkan ke Crystal Palace, tampil memukau pada debut seniornya melawan Jerman  dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting line up.

Di sisi lain Brasil juga tengah dalam kondisi yang bagus. Sejak dilatih Tite, permainan Seleccao jadi lebih efektif dan mematikan.

Jepang menjadi korban terakhir Neymar dkk di laga persahabatan beberapa waktu yang lalu.

"Tim Brasil ini berada di jalan dengan baik karena mengetahui tim terbaik mereka," ujar Southgate dikutip dari Sky Sports.

Southgate menilai Brazil memiliki cara bermain yang jelas, beberapa individu hebat, dan pemain Brazil memiliki fisik yang luar biasa. Ini merupakan tantangan berbeda bagi Loftus-Cheek dkk ketimbang saat menghadapi Jerman.

"Kami akan memainkan permainan melawan tim terbaik di dunia yang telah mengalahkan semua negara dengan kualifikasi Amerika Selatan yang merupakan cara tersulit ke final, jadi kami harus berada di tempat untuk memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan," ungkap Southgate.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help