TribunJogja/

Hari Terakhir Operasi Zebra Progo, Ratusan Kendaraan Diperiksa di Jalan Mayjen Sutoyo

Dalam gelaran operasi ini tampak ratusan kendaraan dari arah benteng wetan menuju Jalan Mayjen Sutoyo diberhentikan untuk menjalani pemeriksaan.

Hari Terakhir Operasi Zebra Progo, Ratusan Kendaraan Diperiksa di Jalan Mayjen Sutoyo
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Kapolsek Mantrijeron, Kompol Agus Setyo Budi sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan surat pengendara yang melintas di Jalan Mayjen Sutoyo, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memasuki hari terakhir Operasi Zebra Progo 2017, gabungan Polsek Rayon Selatan menggelar razia di wilayah Mantrijeron, tepatnya Jalan Mayjen Sutoyo, Selasa (14/11/2017).

Gelaran operasi ini dilakukan oleh petugas gabungan dari rayon Polsek Selatan.

Terdiri dari Polsek Mantrijeron, Polsek Wirobrajan, Polsek Kraton, Polsek Gondomanan, Polsek Mergangsan, Polsek Pakualaman dan Polsek Kotagede.

Operasi hari terakhir ini dipimpin oleh Kapolsek Mantrijeron, Kompol Agus Setyo Budi.

Ia menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi kepada para pengguna jalan atas partisipasi dalam mensukseskan Operasi Zebra Progo kali ini.

Namun demikian, ia tetap mengimbau kepada semua pengendara untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

"Tetap taati peraturan lalu lintas, minimalisir pelanggaran agar tidak terjadi gangguan," ujar Kompol Agus Setyo Budi saat memimpin jalannya operasi.

Ia berharap, ketertiban dan keamanan berkendara bukan hanya pada saat dilangsungkannya Operasi Zebra Progo.

Namun, lebih dari itu keselamatan, ketertiban dan keamanan bisa menjadi budaya di masyarakat saat berkendara di jalan raya.

"Bukan hanya operasi, ke depan Kamseltibcar lantas bisa menjadi budaya saat berkendara," harap dia.

Dalam gelaran operasi ini tampak ratusan kendaraan dari arah benteng wetan menuju Jalan Mayjen Sutoyo diberhentikan untuk menjalani pemeriksaan. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help