TribunJogja/

Dijanjikan Pakan Burung Super, Pria ini Malah Diringkus Polisi. Begini Ceritanya

Untuk pelanggan, ia tidak menentukan secara spesifik dan biasanya pelanggan tersebut didapatkannya dari mulut ke mulut

Dijanjikan Pakan Burung Super, Pria ini Malah Diringkus Polisi. Begini Ceritanya
IST
Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Sugeng Riyadi saat menunjukkan barang bukti 9000 pil sapi dan 5 butir pil Riklona yang akan diedarkan RD, Selasa (14/11/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Diiming-imingi satu paket pakan burung super, warga Klaten ini harus berurusan dengan polisi.

Bagaimana tidak, untuk mendapatkan paket pakan itu, ia baru bisa memperolehnya setiap berhasil menjual satu toples pil trihexyphenidyl atau yang lebih dikenal dengan pil sapi.

Adalah RD (24), warga Klaten, Jawa Tengah yang nekat menjadi pengedar pil sapi di Yogyakarta.

Karena kenekatannya tersebut, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai peternak ayam ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Sugeng Riyadi mengungkapkan, diciduknya RD bermula dari penangkapan seseorang berinisial SJ (32), warga Banguntapan, Bantul pada hari Jumat kemarin, (10/11/2017).

Adapun penangkapan SJ ini dilakukan pihaknya saat SJ tengah mengambil paket kiriman di salah satu jasa pengiriman ekspedisi.

Baca: Tukang Sablon Diciduk Polisi Karena Edarkan Pil Sapi

"Kami tangkap SJ saat dia mengambil paket di jasa ekspedisi, ketika kami periksa paket itu berisi 9 toples pil sapi dan 5 butir pil Riklona yang jumlah totalnya 9005 butir," katanya, Selasa (14/11/207).

Sambungnya, ketika dimintai keterangan pihaknya, SJ mengaku hanya dimintai tolong oleh temannya yang bernama RD untuk mengambilkan paket dan tidak tahu menganai apa isi paket tersebut.

Halaman
123
Penulis: rid
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help