TribunJogja/
Home »

DIY

Razia Zebra Progo di Jalan Dr Soetomo, 72 Pengendara Ditilang dan 7 Motor Diamankan Petugas

Razia hari ke-13 dilaksanakan di Jalan Dr Soetomo, tepatnya di depan Eks Bioskop Mataram, Danurejan Yogyakarta, pada Senin (13/11/2017) siang.

Razia Zebra Progo di Jalan Dr Soetomo, 72 Pengendara Ditilang dan 7 Motor Diamankan Petugas
TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin
Petugas gabungan dari lintas polsek, melakukan giat operasi zebra Progo di jalan Dr Soetomo, Senin (13/11/2017) 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Memasuki hari ke-13 dalam gelaran Operasi Zebra Progo 2017, jajaran Kepolisian Resort Kota Yogyakarta, kembali melakukan razia.

Razia hari ke-13 ini dilaksanakan di Jalan Dr Soetomo, tepatnya di depan Eks Bioskop Mataram, Danurejan Yogyakarta, pada Senin (13/11/2017) siang.

Giat razia kali ini dilakukan dari petugas gabungan lintas polsek, ada dari petugas polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman, Polsek Tegalrejo, Polsek Jetis, Polsek Gedongtengen, Polsek Ngampilan, dan Polsek Pakualaman.

Gelaran operasi ini dipimpin oleh Kompol Aslori selaku Kapolsek Danurejan.

Hasilnya, polisi mengeluarkan surat tilang kepada pengendara yang terbukti melanggar lalu lintas.

Kapolsek Danurejan, Kompol Aslori mengatakan razia pemeriksaan kendaraan ini sebagai giat pelaksanaan operasi zebra Progo.

Selain itu juga ditujukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ada 72 Pengendara yang ditilang. Barang bukti sitaan terdiri dari 49 STNK dan 16 SIM. Ada juga tujuh sepeda motor yang diamankan, karena tidak memiliki kelengkapan surat," ujar Kompol Aslori. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help