TribunJogja/

Postingan Akun Twitter Persib Bandung 'Terima kasih #Bobotoh' Panen Kritikan Pedas

Persib menghaturkan ucapan terima kasih dan mengakui hasil tersebut bukan hasil yang diinginkan oleh klub asuhan Umuh Muchtar.

Postingan Akun Twitter Persib Bandung 'Terima kasih #Bobotoh' Panen Kritikan Pedas
Capture Twitter

TRIBUNJOGJA.COM - Klub-klub Liga 1 telah menutup musim 2017, termasuk Persib Bandung.

Persib Bandung harus menutup musim dengan kekalahan 0-2 dari Perseru Serui.

Persib menjamu Perseru Serui, Minggu (12/11/17) pukul 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Kekalahan menjadi penutup bagi Persib di musim 2017.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter Persib, klub berjuluk Maung Bandung itu pun memberikan pesan kepada Bobotoh.

Persib menghaturkan ucapan terima kasih dan mengakui hasil tersebut bukan hasil yang diinginkan oleh klub asuhan Umuh Muchtar.

Terima kasih #Bobotoh, semusim telah berlalu, bukan hasil terbaik dan bukan hasil yg kita inginkan. Terima kasih atas semua dukungan & kritikan yang kalian berikan untuk kebaikan #PERSIB. Ini menjadi pelajaran berharga untuk PERSIB, musim depan kami harus lebih baik. Hatur Nuhun.

Berikut aneka komentar dari netizen:

@PriaKolorIjo: Selamat kepada maung bandung yang sukses lolos dari zona degradasi dan masih bisa bermain di Liga 1 musim depan,semoga musim depan juga bisa terhindar dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 juga

@Aingpinman: Apapun yang terjadi Kami Bangga kepadamu. Belajar dari kesalahan, rombak total squad, kembalikan masa kejayan kita. Persib butuh jendral,persib butuh yang bermain dengan hati

@HeryanaNugraha: Manajemen harus cerdas, dimana-mana jg pemain dan skema permainan ditentukan pelatih, jd pelatih berkualitas harus direkrut duluan, bukannya malah mengikuti keinginan manajemen dan tuntutan pasar (sponsorship). Manajemen hanya perlu evaluasi, bukan intervensi strategi pelatih.

@mariokemes: Hatur nuhun pisan Sib kanggo sadaya kakonyolan salami musim ieu, oh enya eta cobian WHU nu janten pelatih atuh gera. Sok piwarang ngejar lisensi kepelatihan. Meh WHU bebas ngatur komposisi pamaen. Nuhun

@SigitDa09506058: Tentukan official pelatih yg sesungguhnya. Jgn pakai pelatih yg bukan seharusnya melatih pemain. Keberhasilan sebuah Team berawal dari kepastian dan ketetapan official pelatih. Karena kebersamaan dan kerja sama setiap pemain lahir dg bimbingan dan instruktur pelatih. (*)

Editor: dik
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help