TribunJogja/

Pemerintah Dukung Jogja Volkswagen Festival 2017

Event international ini bakal menghadirkan ribuan mobil bermesin volkswagen dan penggemar mobil volkswagen ditanah air dan internasional.

Pemerintah Dukung Jogja Volkswagen Festival 2017
tribunjogja/wahyu setiawan nugroho
Ketua Volkswagen Club Yogyakarta, Sumartoyo (tengah) didampingi Tjahjo Widjojono, ketua Pelaksana JVWF 2017 (kanan) saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Kepala dinas Pariwisata DIY Aris Riyanta (kiri) dalam acara press conference JVWF 2017 di Innside Hotel Yogyakarta senin (13/11/2017) siang. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM YOGYA - Pemerintah provinsi DIY mendukung secara penuh acara Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2017.

Melalui kepala Dinas Pariwisata DIY, Ir Aris Riyanta, Msi menjelaskan event yang dilakukan oleh JVWF 2017 sejalan dengan program yang dilaksanan oleh pemerintah DIY.

"Tak hanya sekedar festival namun juga mengundang wisatawan baik lokal maupun internasional," tutur Aris Riyanta saat bertemu awak media.

Terlebih event international ini rencananya menghadirkan ribuan mobil bermesin volkswagen dan dihadiri penggemar mobil volkswagen ditanah air dan internasional yang diperkirakan mencapai angka 6000 peserta.

"Terlebih ini tak hanya pameran saja namun juga mengarah pada aspek pendidikan, budaya dan ekonomi sehingga sangat mendukung pariwisata," lanjutnya.

Acara JVWF 2017 sendiri rencananya akan mulai dihelat 17-19 November 2017.

Acara yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) ini rencananya mengadakan berbagai acara lain seperti workshop, social act, sound music dan berbagai acara lainnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help