TribunJogja/

Bhabinkamtibmas Desa Hargomulyo di Gunungkidul Menjadi Pembina Upacara

Babinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para murid SMP N 3 Gedangsari agar berhati-hati dalam penggunaan medsos.

Bhabinkamtibmas Desa Hargomulyo di Gunungkidul Menjadi Pembina Upacara
IST
Babinkamtibmas Desa Hargomulyo Polsek Gedangsari Brigadir Haryono menjadi pembina upacara bendera di SMP N 3 Gedangsari, Senin (13/11). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Tris Jumali

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Kapolsek Gedangsari selalu mengingatkan seluruh anggota agar menjadi Polisi yang santun, jujur, ikhlas, suka menolong dan bekerja sama dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Babinkamtibmas Desa Hargomulyo Polsek Gedangsari Brigadir Haryono dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan giat menjadi pembina upacara bendera di SMP N 3 Gedangsari, Senin (13/11/2017).

Dalam kegiatan ini Babinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para murid SMP N 3 Gedangsari agar berhati-hati dalam penggunaan medsos.

"Selain itu juga kita harus selalu tertib berlalu lintas dan menjauhi narkoba serta tidak melakukan pelanggaran hukum lainnya," ucap Haryono.

Baca: Personel Babinkamtibmas Dilarang Bawa Data Dana Desa

Ia berharap melalui kegiatan ini, Polisi khususnya Anggota Polsek Gedangsari mendapat simpati dan nilai positif dari masyarakat, dengan demikian Polri semakin dipercaya, disenangi dan dicintai masyarakat.

"Dan semoga para murid menjadi generasi yang bisa memajukan bangsa dengan kreativitas dan kemampuan yang mereka miliki sebagai penerus bangsa," ucap Brigadir Haryono.

Kepala sekolah SMP N 3 Gedangsari Saebani, S.Pd menyambut positif dan berterimakasih atas pelaksanaan upacara bendera hari Senin kepada Pihak Polsek Gedangsari sebagai pembina upacara yang dilakukan oleh Brigadir Haryono.

"Kami merasa senang dan terbantu dalam meningkatkan disiplin serta memberikan penyemangat dalam mencapai cita-cita murid SMP N 3 Gedangsari," tandas Saebani. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: trs
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help