TribunJogja/

Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Teknologi Keuangan untuk Pelaku Bisnis Fintech

Hitachi meluncurkan Hitachi Vantara, entitas bisnis baru Hitachi untuk memberikan solusi manajemen data bagi perusahaan komersial dan industri.

Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Teknologi Keuangan untuk Pelaku Bisnis Fintech
internet
hitachi

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA — Sebagai negara dengan tingginya penetrasi internet dan pertumbuhan kelas menengah, Indonesia merupakan pasar yang teramat menjanjikan bagi para pelaku bisnis fintech.

Dengan populasi sejumlah 254 juta orang yang tersebar di 17.500 pulau di seluruh nusantara, bisnis fintech menjanjikan peluang yang menarik untuk dieksplor, terutama di mana uang tunai masih menjadi alat pembayaran yang paling dominan digunakan.

Hitachi meluncurkan Hitachi Vantara, entitas bisnis baru Hitachi untuk memberikan solusi manajemen data yang lebih mendalam bagi perusahaan komersial dan industri.

Berbekal dengan pengalaman inovasi yang mendunia dari Grup Hitachi, Hitachi Vantara mengelola data dari infrastruktur dasar untuk menyediakan analisis sehingga perusahaan dapat memperoleh informasi yang relevan tentang bisnis dan konsumen mereka secara real-time.

Dengan kapasitas untuk berkolaborasi dengan perusahaan software ternama lainnya layaknya VMware dan SAP, Hitachi Vantara membantu pelanggan mereka lebih siap dan cermat dalam menghadapi revolusi digital.

“Hitachi Vantara akan menjadi jembatan bagi transformasi digital di industri perbankan dan institusi keuangan di Indonesia dengan menghadirkan solusi teknologi modern yang mudah dan praktis digunakan,” tutur Direktur Inovasi Teknologi Keuangan di Hitachi Data Systems, Genady Chybranov.

“Dengan menyatukan kekuatan operasional Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group, dan Pentaho ke dalam satu unit bisnis terintegrasi, Hitachi Vantara menjawab tantangan industri dan permintaan akan inovasi sosial yang terus berkembang dari waktu ke waktu,” imbuh Genady.

Bertanggung jawab untuk mendorong strategi Industri Jasa Keuangan di wilayah Asia Pasifik, Genady memiliki lebih dari 13 tahun di dalam bidang teknologi baru dan ilmu inovasi. 

Selain itu, Genady juga tengah terlibat dalam beberapa proyek fintech, di mana dikedepankan pemanfaatan teknologi seperti biometrik dan blockchain untuk meningkatkan efisiensi perbankan.

Solusi yang ditawarkan oleh Hitachi Vantara akan menjawab semua tantangan terkait kebutuhan akan teknologi keuangan masa kini.

Dengan langit yang menjadi batasnya, Hitachi merupakan partner yang tepat bagi Anda dalam membangun jalan menuju inovasi cerdas di masa depan.(tribunjogja.com) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help