TribunJogja/

Rilis Single Baru, Maudy Ajak untuk Menunggu dengan Fun

Single yang diciptakan oleh Maudy bekerjasama dengan Ifa Fachir, membawa aroma baru dalam musiknya kali ini.

Rilis Single Baru, Maudy Ajak untuk Menunggu dengan Fun
IST
Maudy Ayunda 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Belum lama kembali ke Tanah Air usai studinya di Inggris, penyanyi dan musisi muda, Maudy Ayunda, seolah tak mau menunggu lama untuk segera berkarya kembali meramaikan dunia musik di Indonesia.

Setelah sukses pada album "Panggil Aku..." (2011) dan "Moments" (2015), kini Maudy telah siap meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Kutunggu Kabarmu."

Single yang diciptakan oleh Maudy bekerjasama dengan Ifa Fachir, membawa aroma baru dalam musiknya kali ini.

Berbeda dengan image dirinya yang identik dengan lagu ballad, dalam single yang mengawali album ketiganya ini Maudy memberikan sentuhan electronic yang up beat dan memberikan kesan ceria.

Sebelumnya, lagu "Kutunggu Kabarmu" ini pun telah melalui proses hearing oleh beberapa music director dari radio-radio di Jakarta dan Bandung.

Baca: Begini Cantiknya Maudy Ayunda saat Tanpa Make Up dan Keringatan

Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa single ini cocok untuk menggambarkan transformasi musik Maudy dari yang biasa membawakan lagu ballad menjadi lagu-lagu pop yang upbeat.

"Dalam single ini memang tertarik untuk eksplor musik electronic, combine dengan piano dan gitar," kata Maudy saat berkesempatan bertemu dengan Tribun Jogja beberapa waktu lalu.

"Di lagu ini ada sedikit sentuhan urban di musiknya. Sedikit nuansa electronic yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan," tambah penyanyi yang juga lulusan P.P.E (Philosophy, Politics, and Economics) Universitas Oxford ini.

Bukan tanpa alasan Maudy menyajikan musiknya dengan sentuhan tersebut.

Halaman
12
Penulis: amg
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help