TribunJogja/

Bukan Cuma Nama Agus dan Endang, Orang dengan Nama Tavip pun Punya Komunitas

Anggota Komunitas Tavip cenderung seumuran, karena hanya diberikan pada anak yang lahir pada 1964-1965, saat Tavip begitu populer.

Bukan Cuma Nama Agus dan Endang, Orang dengan Nama Tavip pun Punya Komunitas
TRIBUNJOGJA.COM / Dwi Nourma
Kepala Bappeda DIY, Tavip Agus Rayanto. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Nama Agus dan Endang banyak sekali ditemukan menjadi nama orang, bahkan sangking banyaknya mereka membuat perkumpulan atau komunitas dengan jumlah anggota yang banyak.

Ternyata bukan nama-nama tersebut saja yang membuat paguyuban, ada nama lain yang juga membuat paguyuban, yakni nama Tavip.

Jika dibandingkan, misalnya dengan nama Agus dan Endang, mungkin nama Tavip lebih sedikit.

Namun nama Tavip bisa jadi yang memiliki latar belakang sejarah yang kuat karena nama tersebut berkaitan dengan sejarah Indonesia.

Adapun Komunitas Tavip Indonesia ini akan melakukan Rapat Kerja Nasional dan Temu Silaturahmi di Yogyakarta, 11-12 November 2017 besok.

Seorang anggota Tavip Indonesia ini adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DIY, Tavip Agus Rayanto.

Tavip mengatakan kegiatan di Yogyakarta itu akan diikuti oleh 120 anggota Tavip Indonesia.

Sementara untuk anggota keseluruh berjumlah 1200 orang.

"Kalau saya cuma anggota biasa dan baru bergabung di tahun ini, saya diparani mereka dan mereka menemukan saya lewat Google," kata Tavip di ruang kerjanya, Jumat (10/11/2017).

Halaman
12
Penulis: dnh
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help