Home »

Jawa

Pemkab Klaten Tak Tolerir PNS yang Terlibat Narkoba dan Korupsi

Sekda Klaten ingin menegaskan ada beberapa hal yang tidak bisa ditolelir bagi pada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

TRIBUNJOGJA.COM - Terkait tentang surat edaran yang diterbitkan oleh Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Klaten dengan nomor 800/2140/29, Tribunjogja.com pun sempat melakukan perbincangan singkat dengan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Klaten, Jaka Sawaldi Selasa (7/11/2017) siang tadi.

Kata Jaka, mengapa surat edaran tersebut diterbitkan kepada OPD atau SKPD yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Klaten, karena pihaknya ingin menegaskan ada beberapa hal yang tidak bisa ditolelir bagi pada Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Yang pertama adalah kaitannya tentang korupsi, yang kedua adalah tentang nakoba. Jangan sampai ASN atau PNS itu terjerat dengan kedua hal ini," ungkap Jaka.

Jaka pun berharap agar semua SKPD mensosialisasikan hal yang ia edarkan dalam surat tersebut, agar nantinya lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten bersih dari korupsi dan narkoba.

"Bukan saja karena adanya keterlibatan ASN/PNS yang terlibat dengan narkoba, karena memang saat ini sedang maraknya narkoba," tambahnya. (*)

Penulis: abm
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help