TribunJogja/

Pemenang Belanja Dapat Rumah Mirota Kampus Diumumkan di Tribun Jogja

Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah menjadi program yang paling diminati karena memberikan hadiah rumah setiap tahun bagi pelanggan.

Pemenang Belanja Dapat Rumah Mirota Kampus Diumumkan di Tribun Jogja
istimewa
Victor Dwi Suryanto sedang membacakan nama pemenang hadiah Grand Prize 1 unit rumah. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selain Grand Prize 1 unit rumah yang jatuh kepada Puspita Nurhayati, Manajemen Mirota Kampus mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah periode 1 Mei – 31 Oktober 2017.

“Untuk pemenang hadiah yang lain, Mirota Kampus akan mengumumkan secara resmi di seluruh outlet Mirota Kampus dan surat kabar Tribun Jogja pada hari Senin, 13 November 2017,” jelas Marketing PR Mirota Kampus, Andreas Probo, Selasa (7/11/2017).

“Kepada seluruh pelanggan yang belum beruntung tidak perlu berkecil hati karena tahun depan bisa ikut program ini lagi,” imbuhnya.

Selain pengundian kupon juga diserahkan apresiasi kepada pelanggan setia Mirota Kampus yang diseleksi berdasarkan kepedulian, kepercayaan dan frekuensi belanja di Mirota Kampus.

Menurut Andreas, program ini merupakan persembahan Mirota Kampus kepada pelanggan setianya.

Selain itu Manajemen Mirota Kampus mengucapkan terima kasih kepada pendukung acara ini yaitu Pelanggan Mirota Kampus, suplier dan distributor, Dinas Sosial DIY, Kepolisian dan Notaris.

“Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah ini menjadi program yang paling diminati dan paling konsisten untuk memberikan hadiah rumah setiap tahun bagi pelanggan setia Mirota Kampus," imbuhnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help