TribunJogja/

LIVE STREAMING Stoke vs Leicester - Asa The Foxes Lanjutkan Tren Positif

LIVE STREAMING Stoke vs Leicester. Asa The Foxes Lanjutkan Tren Positif. Jamie Vardy dkk akan melawat ke kandang Stoke City di Bet365 Stadium

LIVE STREAMING Stoke vs Leicester - Asa The Foxes Lanjutkan Tren Positif
bbc
Stoke vs Leicester 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hanif Suryo

TRIBUNJOGJA.COM- Pada pekan ke-11 Liga Inggris, Jamie Vardy dkk akan melawat ke kandang Stoke City , Sabtu (4/11/2017).

Puel mengatakan bahwa kedatangannya ke King Power Stadium bukan sekadar misi penyelamatan The Foxes saja, melainkan untuk proyek jangka panjang.

Usai berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-0 Senin (30/10/2017) lalu, pelatih anyar Leicester, Claude Puel sangat berambisi untuk kembali membawa kemenangan keempat bagi The Foxes di Liga Inggris.

"Saya di King Power Stadium adalah sebuah "evolusi", bukan sebuah revolusi, satu minggu setelah ditunjuk sebagai pengganti Craig Shakespeare," ujar Puel dikutip tribunjogja.com dari ESPN.

Dilansir dari situs resmi The Foxes, winger muda Demarai Glay yang mencetak satu gol pada pertandingan lawan Everton usai menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 bersama Leicester.

"Ini adalah kabar baik tentu saja, setelah permainannya yang mengesankan melawan Everton," tambah Puel.

Menurut Puel, perpanjangan kontrak winger mudanya ini merupakan kabar baik jelang lawan Stoke dan ia berharap anak asuhnya dapat mempertahankan performa apiknya.

Stoke vs Leicester
Stoke vs Leicester (premierleague.com)

"Penting untuk melanjutkan pekerjaan ini tapi juga untuk melanjutkan beberapa hal dengan para pemain karena penting mereka bisa memainkan permainan mereka dengan percaya diri," tambah Puel.

"Dia pemain yang bagus, saya melihatnya bermain musim lalu untuk U-21 Inggris, saya menyukainya," tambah pelatih asal Perancis ini.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help