TribunJogja/

Belanja Elektronik di Atlanta Lebih Mudah dengan Finance

Sehingga tidak ada masyarakat yang akan kesulitan untuk mendapatkan barang elektronik sesuai kebutuhannya.

Belanja Elektronik di Atlanta Lebih Mudah dengan Finance
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Sejumlah bank dan pembiayaan membuka both di pameran Spectacular New Concept Fair 2017 yang diselenggarakan Atlanta Electronik Jl. HOS Cokroaminoto No. 166 Yogyakarta dari tanggal 25 Oktober hingga 5 November. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pameran elektronik in store terbesar di Yogyakarta,  Spectacular New Concept Fair 2017 di Atlanta Electronics Jl HOS Cokroaminoto No 166 Yogyakarta masih terus berlanjut hingga tanggal 5 November 2017.

Bila Anda masih bingung karena barang elektronik incaran Anda di Atlanta Electronics terlalu menguras kocek, ditambah Anda belum memiliki kartu kredit, jangan khawatir.

Spektra dari FIF Group dan Megazip dari Mega Finance yang siap memberikan pembiayaan murah dan syarat mudah.

Spektra selama pameran ini menawarkan potong sampai 4 kali angsuran dan uang muka (DP) 0%.

Untuk jangka waktu juga dipersingkat sehingga tidak membebani Anda, misalnya 9 bulan menjadi 8 bulan, 12 bulan menjadi 10 bulan, 18 bulan menjadi 15 bulan dan 24 bulan menjadi 20 bulan.

Tak mau kalah, Megazip, menurunkan bunga menjadi 0.99% dari nomal 2,1%, cukup dengan biaya administrasi Rp150.000 selama Spectacular New Concept Fair 2017.

Baca: Sharp Smart TV Bidik Kelas Middle Low di Atlanta Electronics

Dan sama halnya seperti Spektra, Megazip juga memberlakukan DP 0%.

Untuk persyaratakan, baik Spektra maupun Megazip hampir serupa, cukup dengan menunjukkan KTP Asli dan pengajuan kredit bisa diputuskan pada hari itu juga.

Keduanya juga memberikan prioritas untuk nasabah yang pernah mendapatkan kredit.

Owner Atlanta Elcteonics, Santoso Kurniadi mengatakan berbagai kemudahan skema pembayaran tersedia selama pameran Spectacular New Concept Fair 2017.

Sehingga tidak ada masyarakat yang akan kesulitan untuk mendapatkan barang elektronik sesuai kebutuhannya.

“Kami tidak hanya menggandeng bank yang menawarkan kemudahan dengan kartu kredit, untuk masyarakat kecil yang belum punya kartu kredit ada lembaga pembiayaan. Tentu saja dengan bunga ringan dan syarat yang mudah,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help