TribunJogja/

Asphurindo dan Citilink Sambut Airbus A320 Neo untuk Musim Umrah 1439H

Kehadiran armada terbaru Airbus A320 Neo akan mendukung pelayanan penyelenggaraan ibadah umrah yang aman, nyaman dan terjangkau.

Asphurindo dan Citilink Sambut Airbus A320 Neo untuk Musim Umrah 1439H
istimewa
Ketua Asphurindo Syam Resfiadi & Ketua LN Syahrul Tahir bersama Pengurus Sambut Airbus A320 Neo di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, TANGERANG -Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama maskapai Citilink, Rabu (1/11/2017) menyambut kedatangan armada baru, Airbus A320 Neo yang dipersiapkan untuk penerbangan jamaah umrah tahun 1439H.

Penyambutan ini bagian dari kunjungan kerja jajaran Pengurus Besar Asphurindo ke Hanggar Pesawat Citilink di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Provinsi Banten.

Dalam momen istimewa ini, sembilan agen penyelenggara haji umrah terbesar Indonesia turut serta.

Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan kehadiran armada terbaru Airbus A320 Neo ini akan mendukung pelayanan penyelenggaraan ibadah umrah yang aman, nyaman dan terjangkau.

“Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama, layaknya Citilink,” ujarnya.

Ketua Bidang Luar Negeri Asphurindo, Syahrul Tahir menyampaikan kedatangan 1 dari 5 pesawat Airbus A320 Neo sebagai wujud jalinan kerjasama strategis bersama Citilink yang menyediakan 6 penerbangan eksklusif Jakarta – Jeddah PP.

Pesawat yang didatangkan langsung dari kota Toulouse, Perancis ini dalam spesifikasinya memiliki total kursi 180, namun Citilink memilih penataan kursi total sebanyak 174, tanpa konfigurasi seat kabin kelas bisnis.

Airbus A320 Neo ini siap untuk digunakan perdana pada 11 November 2017.

Citilink Airbus A320 Neo dipilih untuk dapat memberikan harga khusus bagi jamaah dengan penerbangan dari daerah asal ke Jakarta, serta kemudahaan fasilitas baggage through bagi jamaah daerah, sehingga bagasi yang ada langsung diterbangkan dari daerah asal ke Jeddah.  

Selain itu, seluruh jamaah dapat menikmati fasilitas umrah executive lounge yang terdapat di Bandara Hotel di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.(tribunjogja.com)   

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help