TribunJogja/

Co-Working Space, Tempat Kerja Asyik Impian Para Kaum Millenials. Simak Ulasannya Ini!

Sehingga co-working space ini sangat cocok untuk para pekerja start up dan para pekerja lepas yang ingin menyelesaikan pekerjaannya.

Co-Working Space, Tempat Kerja Asyik Impian Para Kaum Millenials. Simak Ulasannya Ini!
net
Ilustrasi 

Laporan reporter tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM SLEMAN - Mungkin konsep working space belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Namun kini, konsep working space tengah menjadi tren tersendiri bagi kaum millenials.

Seiring berkembangnya zaman dan teknologi informasi, membuat perkembangan dan pertumbuhan entrepreneur di Indonesia juga semakin meningkat.

Dengan bertumbuhnya entrepreneur secara tidak langsung membuat tingkat pertumbuhan Start Up di Indonesia juga mengalami peningkatan.

Terlebih bagi millenials, tren tempat kerja bersama atau ruang bersama untuk bekerja secara kekinian yang disebut Co-working Space semakin menjamur, dikenal dan dicari oleh banyak orang.

rayting.in
rayting.in ()

Secara bahasa sendiri, Co-working Space (ruang bersama) adalah sebuah tempat dimana para individu - individu yang memiliki latar belakang pekerjaan ataupun bisnis bekerja dalam sebuah tempat.

Asal dari definisi co-working space itu sendiri adalah berasal dari kata 'Co-working' yang bisa diartikan kerja sama atau berkolaborasi.

Desain Co-working Space yang mengusung konsep open space atau konsep terbuka, membuat setiap individu di dalam coworking space dapat lebih aktif berinteraksi.

Sebuah co-working space juga biasanya memiliki suasana yang mendukung untuk meningkatkan produktifitas kerja.

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help