Pria Ini Klaim Ciptakan Robot Seks yang Bisa Punya Keturunan, Mungkinkah?

Samantha akan memiliki kecerdasan buatan yang diciptakan dan dijual seharga sekitar 4500 Dolar Amerika atau sekitar 61 juta Rupiah.

Pria Ini Klaim Ciptakan Robot Seks yang Bisa Punya Keturunan, Mungkinkah?
New York Post
Sergio Santos bersama Samantha 

TRIBUNJOGJA.COM - Penemu robot seks mengatakan bisa memiliki bayi dengan kekasih yang merupakan robot atau android ciptaannya lewat cara 'sederhana'.

Sergi Santos, seorang insinyur dan ahli elektronika di AI, juga percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum mesin melakukan pekerjaan manusia dan menikah dengan keluarga manusia.

Pria asal Spanyol tersebut mengatakan kepada The Sun bahwa dia akan 'mencintai' robotnya untuk memiliki anak dengan pasangan robotnya, dan itu akan menjadi 'sangat sederhana'.

"Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom sehingga dia bisa memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai yang dimiliki manusia," katanya.

"Kemudian untuk menciptakan anak dengan robot ini, akan sangat sederhana."

"Saya akan membuat algoritma dari apa yang saya yakini secara pribadi tentang konsep ini dan kemudian mencampur dengan apa yang dia pikirkan dan kemudian cetak 3D.

"Ya, dengan cetak tiga dimensi ini maka akan lahir anak dari saya dan robot. Saya tidak melihat adanya komplikasi," ujarnya.

Santos telah mempelajari teknik elektro, teknologi nano, dan kecerdasan buatan, serta ilmu materi dan terapan.

Sebelumnya, Santos memang telah mengembangkan teknologi robot seks di laboratorium yang juga ada di rumahnya.

Salah satu karyanya adalah robot yang dia beri nama Samantha.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help