ASUS Punya Program Cicilan 0% untuk ZenFone 4 Selfie Series

Tidak perlu memiliki kartu kredit, hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan.

ASUS Punya Program Cicilan 0% untuk ZenFone 4 Selfie Series
istimewa
Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS bersama Brand Ambassador ASUS memperkenalkan dua model smartphone selfie dan satu varian smartphone baterai besar ke Indonesia, Rabu (25/10/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kabar baik untuk anda yang berminat memiliki ASUS ZenFone 4 Selfie Series, karena produsen asal Korea Selatan ini juga memberikan promo terbaiknya.

Untuk semakin memudahkan pengguna, kali ini ASUS juga menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia.

“Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (27/10/2017).

“Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan,” tambahnya.

Pada kesempatan kali ini, ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira.

Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan seri terbaru dari ASUS ZenFone 4 Selfie series.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved