TribunJogja/

Sriwijaya Air Grup Tebar Diskon 14%

Dengan diskon tersebut Sriwijaya Air Group berkomitmen mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih sering terbang dengan biaya yang lebih murah.

Sriwijaya Air Grup Tebar Diskon 14%
Pesawat Sriwijaya Air 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-14, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya dan NAM Air) menebar diskon harga tiket penerbangan

Diskon yang diberikan sebesar 14% dari basic fare (harga dasar) untuk setiap pembelian tiket penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, baik one way maupun return.

Diskon berlaku untuk semua rute penerbangan kecuali untuk rute dari Alor, Ende, Bajawa, Larantuka, Ruteng, Loweleba serta rute Kupang – Maumere – Kupang dan Kupang – Waingapu- Kupang dan Batam-Natuna-Batam.

“Program ini diberikan kepada pelanggan untuk ikut serta merasakan kegembiraan dalam rangka HUT ke-14 Sriwijaya Air Group yang jatuh pada tanggal 10 November 2017. Untuk itu kami menyebutnya special program ‘Ultahku Diskonmu’,” ujar Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono pada melalui siaran resminya yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (26/10/2017).

Dengan diskon tersebut Sriwijaya Air Group berkomitmen mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih sering  terbang dengan biaya yang lebih murah.

Baik untuk perjalanan wisata, bisnis, pendidikan, family trip maupun yang lainnya.

Agus mengharapkan program ini bisa ikut menggerakkan roda perekonomian terutama di kota-kota yang menjadi tujuan Sriwijaya Air Group.

“Program tebar potongan harga diberikan bagi pembelian tiket mulai hari ini, 25 Oktober 2017 hingga 10 November 2017 untuk periode terbang tanggal 9 November 2017 hingga 11 November 2017,” imbuh Agus.

Masyarakat bisa mendapatkan  diskon tersebut dengan pembelian tiket di agen-agen Sriwijaya Air group, termasuk agen online, lewat website dan kantor perwakilan Sriwijaya Air group di tiap-tiap kota.

Menurut Agus, program diskon ini berlaku untuk semua tiket dewasa dan anak-anak.

Tapi tidak berlaku untuk bayi (infant) karena untuk bayi sudah ada diskon khusus dari Sriwijaya Air group.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help