TribunJogja/

Sriwijaya Air Bersiap Buka Rute Penerbangan ke Raja Ampat

Penerbangan ke Raja Ampat dilayani dari kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Makassar.

Sriwijaya Air Bersiap Buka Rute Penerbangan ke Raja Ampat
Pesawat Sriwijaya Air 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Raja Ampat telah menjadi satu objek wisata favorit wisatawan.

Kondisi ini dimanfaatkan Sriwijaya Air Group untuk membuka rute penerbangan ke kawasan tersebut, mulai 21 Oktober 2017.

Penerbangan ke Raja Ampat tersebut akan bisa dilayani dari kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Makassar.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, pembukaan penerbangan ke Raja Ampat ini demi memuaskan dahaga masyarakat Indonesia dan internasional untuk mengunjungi tempat wisata eksotik di wilayah kepala burung Pulau Papua tersebut.

“Selain itu juga untuk memudahkan masyarakat di wilayah tersebut bepergian ke wilayah lain di Indonesia. Dengan penerbangan Sriwijaya Air Group ini, akses dari dan menuju Raja Ampat akan lebih cepat,” imbuh Agus, Selasa (17/10/2017).

Dengan penerbangan ini, Agus berharap dapat lebih menggairahkan sektor pariwisata nasional.

Baik itu dengan mendatangkan wisatawan domestik maupun internasional ke Papua.

“Sektor pariwisata sudah menjadi ujung tombak Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian daerah dan nasional. Sriwijaya Air Group akan senantiasa mendukung program-program Pemerintah dengan membuka penerbangan ke berbagai tempat wisata yang potensial di tanah air,” lanjut Agus.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help