TribunJogja/

Wuih, Pembeli Bisa Ambil Barang Belanjaan dari Toko Online di Pesawat Citilink

Citilink menyasar generasi milenial sebagai sasaran utamanya dengan memberikan pengalaman yang unik

Wuih, Pembeli Bisa Ambil Barang Belanjaan dari Toko Online di Pesawat Citilink
IST
Penandatanganan kerjasama Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia menandatangani kerjasama dengan Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjahmada (KAGAMA) yang dilakukan oleh Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dengan Sekjen KAGAMA Ari Dwipayana, disaksikan oleh Direktur Utama Citilink. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Perkembangan global saat ini juga membuat strategi Maskapai Citilink menyasar generasi milenial sebagai sasaran utamanya dengan memberikan pengalaman yang unik baik pre-flight, during-flight atau pun post-flight.

Misalnya dengan pengalaman belanja online di udara (shoping online in the air) dan adanya kemudahan dalam memesan dan membeli tiket di 32.000 lebih outlet di seluruh Indonesia, hasil kerjasama dengan sejumlah mini mart favorit di seluruh Indonesia.

“Kerjasama Citilink dengan JD.ID mungkinkan pengambilan barang di dalam pesawat, khusus untuk produk fasyen dan aksesoris,” kata Chief Commercial Officer Citilink Andy Adrian Febryanto, Rabu (11/10/2017).

Baca: Tahu Calon Penumpangnya Kerja di Bank, Driver Ojek Online Ini Tolak Orderan. Ini Alasannya

Citilink Indonesia melihat pasar LCC masih sangat prospektif seperti proyeksi yang digambarkan IATA mengenai posisi Indonesia sebagai pasar aviasi terbesar kelima di dunia dalam 17 tahun mendatang.

Dan kedepannya Citilink Indonesia memang akan membuka rute-rute internasional untuk terus mempercepat ekspansi bisnisnya.

Sepanjang tahun 2017 Citilink Indonesia secara konsisten terus menambah jaringan penerbangannya di domestik maupun regional.

Empat destinasi baru di Kawasan Timur Indonesia yaitu, Jayapura, Kendari, Gorontalo, Ambon, serta satu rute regional ke Dili, Timor Leste.

Citilink Indonesia juga akan mendatangkan total enam unit pesawat Airbus A320 yang terdiri dari lima unit Airbus A320NEO dan satu Airbus A320CEO sepanjang tahun 2017.

Penambahan keenam pesawat tersebut akan melengkapi jajaran armada Citilink Indonesia menjadi 50 unit pesawat pada akhir tahun.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help